Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Senin, 24 Januari 2022 - 14:11 WIB

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026 dengan tema “menumbuhkan semangat menjalankan prinsip dan rasa kekeluargaan antar sesama warga Sulawesi Selatan di Tanjung Jabung Barat”, Sabtu (22/01/22).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH dalam sambutannya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat menambah rasa persatuan dan kesatuan kita. Selain itu saya berharap KKSS dapat terus bersinergi dengan Pemkab Tanjab Barat dan berkontribusi dalam pembangunan demi mewujudkan masyarakat yang maju, cerdas dan bermartabat,” harap Wabup.

Baca Juga  Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

Wabup juga mengatakan KKSS sejatinya bukan hanya sekedar perkumpulan warga asal Sulawesi Selatan tetapi dalam banyak hal KKSS adalah pilar bangsa, penopang pembangunan dan penjahit kerukunan negeri.

“Oleh sebab itu kita harus memiliki solidaritas yang kuat serta kekeluargaan, saling menjaga dalam berbagai aspek juga tolong menolong tidak hanya antar warga Sulawesi Selatan saja tapi juga ke sesama masyarakat, kapan dan dimanapun kita berpijak (Norma Siri Na Pacce serta Sipakatau) menjadi identitas atau kepribadian Budaya kita,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati menyampaikan atas nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus BPD KKSS Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2026.

Baca Juga  Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

“Mudah – mudahan pengurus yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan baik dan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus, panitia serta semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan baik dan lancar sesuai prokes,” tutup  Wabup.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Adat ini, juga turut dihadiri oleh Ketua BPW KKSS Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda/Mewakili, Ketua Pengadilan Agama, Ketua BPD KKSS Kab. Tanjung Jabung Timur, Ketua BPD KKSS Kababupaten Tanjung Jabung Barat beserta pengurus dan undangan lainnya.

Penulis/ Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi