Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Tanjab Barat

Jumat, 15 Januari 2021 - 07:56 WIB

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

TANJABBAR-BULENONnews.com.Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kualatungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur kementrian hukum dan HAM Jambi.

Baca Juga  MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat Berpotensi di Undur

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

Baca Juga  Kasus Narkoba Di Tanjabbarat Meningkat Pada Tahun 2020

Diakhir sambutannya wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bangunan Pasar Rakyat Dana Miliaran Rupiah Tidak Kunjung di Fungsikan

Tanjab Barat

Jalan Utama Rusak Parah, Pengendara Banyak Yang Celaka

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik Secara Online

Tanjab Barat

Kapolres dan Wakapolres Tanjab Barat Gelar Doa dan Santap Siang Danging Qurban Bersama Warga Binaan

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Sukes,Terpilih Secara Aklamasi,Budi Setiawan Pimpin HIPMI Tanjabbarat 2020-2023

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan