Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Jumat, 15 Januari 2021 - 07:56 WIB

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

TANJABBAR-BULENONnews.com.Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kualatungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur kementrian hukum dan HAM Jambi.

Baca Juga  Ditengah Pandemi Covid-19,Jamal Dermawan Sedekahkan 3 Ekor Sapi Qurban Di Tiga Kelurahan

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Acara Peningkatan Bahasa Indonesia Bagi TNI,Polri dan ASN

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

Baca Juga  Soal Pengangkatan 145 Calon PNS, Kata Suwarno "Segera Diusulkan".

Diakhir sambutannya wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Resmikan Masjid Utsman Tungkal, Safrial: Bisa Menjadikan Pusat Kebudayaan dan Pengetahuan, Kajian Ilmu Serta Ajaran Islam

Tanjab Barat

Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jelang Hari Raya Idul Adha Harga Tiket Kapal Tidak Ada Kenaikan

Tanjab Barat

Polri TNI Bersama Nelayan Peringati Detik-Detik HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Ditengah Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Coklit Terkendala Corona, Petugas Lakukan Pencocokan Data Melalui Ketua RT

Tanjab Barat

Hotnews!!!Dunia Pendidikan Tercoreng Oleh oknum Guru Tenaga Honor Perkosa Anak Dibawah Umur

Tanjab Barat

PN Kuala Tungkal Gelar Sidang Perdana Anggota DPRD Tanjab Barat Secara Virtual

Tanjab Barat

Diskoperindag Tanjab Barat Minta Pertamina Tutup Pangkalan Gas 3 Kg Yang Nakal