Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 15 Januari 2021 - 07:56 WIB

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas llB Kuala Tungkal, Ini Disampaikan Wabup Tanjabbar

TANJABBAR-BULENONnews.com.Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala lembaga pemasyarakatan jelas II B Kualatungkal, kecamatan Bramitam, Rabu, (13/01/2021).

Serah terima jabatan dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH. Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan agama Kualatungkal, camat Bram itam, Kapolsek dan para kepala unsur kementrian hukum dan HAM Jambi.

Baca Juga  Desa Suak Samin Kecamatan Pengabuan Sukses Laksanakan Rekrutmen Tenaga Staf Perangkat Desa

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan didalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

Baca Juga  Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Diakhir sambutannya wakil bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terimakasih kepada Iman Siswoyo, Bc.IP,. SH beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terimakasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Waspada Al Nina Saat Nelayan Beraktivitas di Laut

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

TMMD Ke -113 Di Desa muara Papalik,Lakukan Gotong Royong Bersama

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sidak Ketersediaan Obat Obatan dan Harga Jual di Sejumlah Apotek

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

Tanjab Barat

Usai Melaksanakan Conprensi Pers Atas 2 Kasus,Kapolres Tanjabbarat Langsung Adakan Copy Morning Bersama Pewarta

Tanjab Barat

Dir pol Airud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih Di Berbagai Rumah Ibadah Klenteng Tanjabbarat