Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 7 April 2021 - 05:11 WIB

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

BANGKO-BULENONnews.com. Yuzan seorang Politisi Partai Hanura Kabupaten Merangin menjabat Pimpinan Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin tahun 2021-2023.

Terpilihnya M. Yuzan sebagai Ketua Komisi ll DPRD Merangin atas penunjukan secara Aklamasi seluruh anggota Komisi dari masing-masing Fraksi.

Rapat paripurna internal DPRD Kabupaten Merangin Senin, (5/4/21) menetapkan dan meresmikan anggota Komisi ll berjumlah sebanyak 10 orang terdiri dari Satu Orang Ketua Satu orang Wakil Ketua dan Satu orang Sekretaris Komisi.

M. Yuzan yang baru menjabat ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin saat dibincangi awak Media usai mengikuti Rapat Paripurna mengatakan, pada awal tugasnya menjabat sebagai Ketua Komisi ll tersebut akan segera menggelar rapat diruangan Komisi ll bersama anggotanya.

Baca Juga  Nilwan: Kearifan Lokal Tentukan Kebehasilan Assesmen Geopark

” Usai mengikuti Rapat Paripurna internal roling komisi hari ini, kami Komisi ll yang baru segera menggelar rapat untuk sama-sama mengetahui program kerja komisi ll dan untuk mengetahui apa saja tugas dan fungsi Komisi, kemudian Intansi mana saja yang menjadi mitra leding sektor komisi ll,” ungkapnya.

Baca Juga  Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Selanjutnya, sambung Ketua baru Komisi tersebut,” Selain melanjutkan program komisi yang lama kita akan membenahi dari yang baik untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Dikatakan M Yuzan, ” Banyak hal yang ditangani serius, yang jelas usai rapat komisi kita akan mengundang OPD-OPD yang menjadi leding sektor komisi ll, dari situ kita akan coba membahas semua apa yang kita rencanakan,” pungasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Hadirkan 15 Layanan Publik, Pj Bupati Launching MPP Kabupaten Merangin dengan 65 Jenis Pelayanan

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo