Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Rabu, 7 April 2021 - 05:11 WIB

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

BANGKO-BULENONnews.com. Yuzan seorang Politisi Partai Hanura Kabupaten Merangin menjabat Pimpinan Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin tahun 2021-2023.

Terpilihnya M. Yuzan sebagai Ketua Komisi ll DPRD Merangin atas penunjukan secara Aklamasi seluruh anggota Komisi dari masing-masing Fraksi.

Rapat paripurna internal DPRD Kabupaten Merangin Senin, (5/4/21) menetapkan dan meresmikan anggota Komisi ll berjumlah sebanyak 10 orang terdiri dari Satu Orang Ketua Satu orang Wakil Ketua dan Satu orang Sekretaris Komisi.

Baca Juga  Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

M. Yuzan yang baru menjabat ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin saat dibincangi awak Media usai mengikuti Rapat Paripurna mengatakan, pada awal tugasnya menjabat sebagai Ketua Komisi ll tersebut akan segera menggelar rapat diruangan Komisi ll bersama anggotanya.

Baca Juga  Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

” Usai mengikuti Rapat Paripurna internal roling komisi hari ini, kami Komisi ll yang baru segera menggelar rapat untuk sama-sama mengetahui program kerja komisi ll dan untuk mengetahui apa saja tugas dan fungsi Komisi, kemudian Intansi mana saja yang menjadi mitra leding sektor komisi ll,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung Ketua baru Komisi tersebut,” Selain melanjutkan program komisi yang lama kita akan membenahi dari yang baik untuk menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Baca Juga  H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Dikatakan M Yuzan, ” Banyak hal yang ditangani serius, yang jelas usai rapat komisi kita akan mengundang OPD-OPD yang menjadi leding sektor komisi ll, dari situ kita akan coba membahas semua apa yang kita rencanakan,” pungasnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021