Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 00:13 WIB

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri terima kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim.

Terkait kunjungan tersebut, Pemkab Merangin menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, Rabu siang (16/6/21) di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta menegaskan Merangin harus bersib dan bebas dari Korupsi.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Nampak hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat lainnya.

Baca Juga  Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Lanjut Wabup, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bersih dan bebas dari tindak pidana Korupsi.

Baca Juga  Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya.

Meskipun demikian tambah Wabup,
“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”Pungkasnya (*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan OPD Fokus Percepat dan Kegiatan Penyerapan Anggaran

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021