Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 00:13 WIB

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri terima kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim.

Terkait kunjungan tersebut, Pemkab Merangin menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, Rabu siang (16/6/21) di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta menegaskan Merangin harus bersib dan bebas dari Korupsi.

Nampak hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat lainnya.

Baca Juga  Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Lanjut Wabup, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bersih dan bebas dari tindak pidana Korupsi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya.

Meskipun demikian tambah Wabup,
“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”Pungkasnya (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko