Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 00:13 WIB

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri terima kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim.

Terkait kunjungan tersebut, Pemkab Merangin menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, Rabu siang (16/6/21) di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta menegaskan Merangin harus bersib dan bebas dari Korupsi.

Nampak hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Lanjut Wabup, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bersih dan bebas dari tindak pidana Korupsi.

Baca Juga  Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya.

Meskipun demikian tambah Wabup,
“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”Pungkasnya (*).

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021