Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 00:13 WIB

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri terima kunjungan Ketua Korsubgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah 1 bersama Tim.

Terkait kunjungan tersebut, Pemkab Merangin menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring, Rabu siang (16/6/21) di ruang pola utama Kantor Bupati Merangin

Wakil Bupati Merangin H. Mashuri merasa bersyukur dan menyambut positif serta menegaskan Merangin harus bersib dan bebas dari Korupsi.

Baca Juga  Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Nampak hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, Ketua Satgas Wilayah 1 Korsubgah KPK Maruli Tua beserta anggota KPK Desa, dan Azril, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Plt Sekda Merangin, Kepala Inspektorat Merangin, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Kepala BPN Merangin, Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan peserta rapat lainnya.

Baca Juga  Taman Edukasi Benuang Diresmikan Bupati Merangin

“Selamat datang kepada Ketua Korsubgah KPK Wilayah 1 beserta Tim di Kabupaten Merangin dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan Dan Monitoring,”ujar Wabup H.Mashuri .

Lanjut Wabup, dengan adanya monitoring dan evaluasi dari KPK,  selalu diingatkan agar Kabupaten Merangin bersih dan bebas dari tindak pidana Korupsi.

Baca Juga  Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

“Setiap tahun hasilnya selalu ada progres perbaikan. Hanya saja karena ada pandemi Covid-19 dan adanya refocusing anggaran disetiap OPD menyebabkan tahun 2020 ada penurunan progres yang sudah di tetapkan KPK,”jelasnya.

Meskipun demikian tambah Wabup,
“Adanya catatan dari KPK akan kita upayakan secara maksimal perbaikan demi kemajuan Kabupaten Merangin agar terbebas dari Korupsi,”Pungkasnya (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

Tanjab Barat

Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan