Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:42 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

TANJAB BARAT – Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto, S.PT melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (06/01/22).

Kunker Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H dirumah dinas Bupati.

Turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Kunjungannya Ketua DPR RI Komisi VIII ke Tanjab Barat ini, rangka bersilaturahmi dan berdialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas Tanjabbar menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat dan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD termasuk juga terkait Vaksin Booster berbayar.

Menanggapi hal tersebut, ia menyampaikan terkait vaksin booster berbayar saat ini masih menjadi pro kontra.

“ Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako saja masih ada yang tidak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Menurutnya, pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. ” Kita akan menampung dan menyampaikan aspirasi ini, ” Ucapnya.

Sementara itu, terkait  dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, ia meminta kepada dinas agar bisa membuat proposal pengajuan.

“Buat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Kunjungi Studi Tiru ke Pemkab Pasuruan 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting

Pemerintahan

Januari  2024, Jam Kerja ASN Tanjab Barat Berubah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Pemerintahan

Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Pemerintahan

Gunakan Sepeda Motor,Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Lansia