Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:42 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

TANJAB BARAT – Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto, S.PT melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (06/01/22).

Kunker Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H dirumah dinas Bupati.

Turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Kunjungannya Ketua DPR RI Komisi VIII ke Tanjab Barat ini, rangka bersilaturahmi dan berdialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah.

Baca Juga  Masuk Bulan Agustus Pedagang Bendera Merah Putih Musiman di Kuala Tungkal Masih Sepi Pembeli

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas Tanjabbar menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat dan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD termasuk juga terkait Vaksin Booster berbayar.

Menanggapi hal tersebut, ia menyampaikan terkait vaksin booster berbayar saat ini masih menjadi pro kontra.

“ Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako saja masih ada yang tidak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Menurutnya, pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. ” Kita akan menampung dan menyampaikan aspirasi ini, ” Ucapnya.

Sementara itu, terkait  dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, ia meminta kepada dinas agar bisa membuat proposal pengajuan.

“Buat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Pemerintahan

Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

Pemerintahan

Mantap !!!  Ekonomi Masyarakat Anjlok,13 Camat Terkesan Berpoya Beli Mobnas Rush Baru

Pemerintahan

Persiapan MTQ Ke 50 Capai 80 Persen, Bupati Tanjab Barat Minta Akses Jalan Dibenahi

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran