Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:42 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

TANJAB BARAT – Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto, S.PT melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (06/01/22).

Kunker Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H dirumah dinas Bupati.

Turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Kunjungannya Ketua DPR RI Komisi VIII ke Tanjab Barat ini, rangka bersilaturahmi dan berdialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah.

Baca Juga  33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas Tanjabbar menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat dan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD termasuk juga terkait Vaksin Booster berbayar.

Menanggapi hal tersebut, ia menyampaikan terkait vaksin booster berbayar saat ini masih menjadi pro kontra.

“ Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako saja masih ada yang tidak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Menurutnya, pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. ” Kita akan menampung dan menyampaikan aspirasi ini, ” Ucapnya.

Sementara itu, terkait  dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, ia meminta kepada dinas agar bisa membuat proposal pengajuan.

“Buat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Syekh Usman Tungkal