DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:59 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vakain 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nur Annisa

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Desa Ini Belum Merasakan Nikmatnya Daging Qurban, Selama 40 Tahun

Tanjab Barat

Bupati Berikan Bonus Rp. 60 Juta Qori-Qor’iah Tarbaik 1 Tanjab Barat

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

Tanjab Barat

Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

Tanjab Barat

Polres dan Kejari Tanjab Barat Gelar 27 Adegan Rekonstruksi Pelaku Pembunuhan

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO

Tanjab Barat

Ratusan Siswa SDN 18 Antuasias Ikuti Vaksinasi