Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Tanjab Barat

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:59 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos dan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Senyerang

 

Tanjab Barat-Bulenonnews.com. Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Indah Muharman menggelar bakti sosial bersama Polsek Pengabuan di Kecamatan Senyerang, Selasa (24/08/21).

Pada kegiatan ini, Kapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Puskesmas Senyerang dengan jumlah penerima vakain 150 dosis/orang.

Kapolres AKBP Muharman Arta mengatakan peninjauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal dalam keadaan aman dan lancar sesuai Protokol Kesehata dan sekaligus sikaturrahmi dengan masyarakat sebagai Kapolres baru.

Baca Juga  Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

“Kita berharap dengan upaya vaksinasi yang dilakukan mampu menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selain juga melaksanakan vaksinasi, akan terus melakukan sosialisasi secara massif kepada masyarakat luas, baik melalui para Kapolsek, para Bhabinkamtibmas terkait program vaksinasi Covid-19.

“Sementara bakaos polri yang kita guna membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Ali Imran,Awasi Hasil Pleno 02 Tingkat Kabupaten, Hasilnya Sama

Penyaluran 50 sembako Polri ini, sebanyak 15 paket dibagikan pada nakes dan masyarakat yang vaksinasi di Puskesmas, sedangkan sisanya dibagikan secara door to door.

Turut serta Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat Ny. Senra Alhajat, Ketua Bhayangkari Ranting Pengabuan Ny. Dewi Edi P, Personil Polres dan Polsek Pengabuan serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pengabuan.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbarat Turun Ke Lokasi Banjir Akibat Dugaan Kanal Sungai PT WKS

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Barat

Dugaan 40% Pembayaran Uang Ganti Rugi Tanah Dan Lahan Untuk Poktan ,Jamal Minta Pemerintah Turun Tangan.

Tanjab Barat

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Tanjab Barat

Hadapi Piala Gubernur CUP Tahun 2022,PSSI Akan Seleksi PemainTanjabbarat

Tanjab Barat

Dermaga Apung Seberang Kota Hancur,JDS Langsung Turun Lokasi

Tanjab Barat

Rumah Pasien Meninggal di Senyerang di Didekontaminasi

Tanjab Barat

Ali Imran,Awasi Hasil Pleno 02 Tingkat Kabupaten, Hasilnya Sama