Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Parsiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistim Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIB) lingkup Pemkab Merangin Tahun 2021.

Rapat digelar di Aula Kantor Bupati Merangin, Kamis (26/08/21) dihadiri Pj Sekda Merangi Muhtamar Hamdi besrta Kepala Organisi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Saat membuka rapat H. Mashuri dalam sambutannya menegaskan, terkait pandemi Covid-19 semua OPD diminta turut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan membantu pencegahan Covid-19 segera ditingkatkan.

Baca Juga  Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

” Jika Covid-19 di Merangin ini mau berakhir, kita semua harus kerja keras dalam mensosialisasi vaksin ditengah masyarakat dan membantu peningkatan capaian pencegahan Covid-19 ini,” Tegas Plt Bupati.

Dikatakan Plt Bupati, masih banyak ASN yang belum Vaksin termasuk tenaga Cleaning Servis harus dipantau, apakah sudah Vaksin.

” Tetap semangat menjaga kesehatan semangat kerja degan pikiran yang press,” tambahnya lagi.

Terkait Persolan persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP ini, dengan tujuan untuk menilai kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang baik.

Baca Juga  Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

” Kita harus terus berupaya meningkatkan kinerja, supaya penilaian SAKIP kita semakin meningkat, karena ukuran SAKIP itu dari Pretasi kerja, ” Tukasnya.

“Jangan pikirkan jabatannya dimana, yang paling utama, bagaimana kita berkomitmen untuk memajukan pembangunan Merangin kedepannya. ,” pungkas Plt Bupati mengakhiri.Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Pemerintahan

Wabup Hairan Silaturahmi ke Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Pemerintahan

Gaji 13 ASN Tanjab Barat Akan Segera  Cair