Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Parsiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistim Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIB) lingkup Pemkab Merangin Tahun 2021.

Rapat digelar di Aula Kantor Bupati Merangin, Kamis (26/08/21) dihadiri Pj Sekda Merangi Muhtamar Hamdi besrta Kepala Organisi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Saat membuka rapat H. Mashuri dalam sambutannya menegaskan, terkait pandemi Covid-19 semua OPD diminta turut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan membantu pencegahan Covid-19 segera ditingkatkan.

Baca Juga  Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

” Jika Covid-19 di Merangin ini mau berakhir, kita semua harus kerja keras dalam mensosialisasi vaksin ditengah masyarakat dan membantu peningkatan capaian pencegahan Covid-19 ini,” Tegas Plt Bupati.

Dikatakan Plt Bupati, masih banyak ASN yang belum Vaksin termasuk tenaga Cleaning Servis harus dipantau, apakah sudah Vaksin.

” Tetap semangat menjaga kesehatan semangat kerja degan pikiran yang press,” tambahnya lagi.

Terkait Persolan persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP ini, dengan tujuan untuk menilai kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang baik.

Baca Juga  Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

” Kita harus terus berupaya meningkatkan kinerja, supaya penilaian SAKIP kita semakin meningkat, karena ukuran SAKIP itu dari Pretasi kerja, ” Tukasnya.

“Jangan pikirkan jabatannya dimana, yang paling utama, bagaimana kita berkomitmen untuk memajukan pembangunan Merangin kedepannya. ,” pungkas Plt Bupati mengakhiri.Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Meraingin

Bersatu Rampungkan Pendopo PKJM, Disampaikan Bupati Saat Halal Bihalal

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021