Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Parsiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistim Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIB) lingkup Pemkab Merangin Tahun 2021.

Rapat digelar di Aula Kantor Bupati Merangin, Kamis (26/08/21) dihadiri Pj Sekda Merangi Muhtamar Hamdi besrta Kepala Organisi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Saat membuka rapat H. Mashuri dalam sambutannya menegaskan, terkait pandemi Covid-19 semua OPD diminta turut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan membantu pencegahan Covid-19 segera ditingkatkan.

Baca Juga  Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

” Jika Covid-19 di Merangin ini mau berakhir, kita semua harus kerja keras dalam mensosialisasi vaksin ditengah masyarakat dan membantu peningkatan capaian pencegahan Covid-19 ini,” Tegas Plt Bupati.

Dikatakan Plt Bupati, masih banyak ASN yang belum Vaksin termasuk tenaga Cleaning Servis harus dipantau, apakah sudah Vaksin.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

” Tetap semangat menjaga kesehatan semangat kerja degan pikiran yang press,” tambahnya lagi.

Terkait Persolan persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP ini, dengan tujuan untuk menilai kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang baik.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

” Kita harus terus berupaya meningkatkan kinerja, supaya penilaian SAKIP kita semakin meningkat, karena ukuran SAKIP itu dari Pretasi kerja, ” Tukasnya.

“Jangan pikirkan jabatannya dimana, yang paling utama, bagaimana kita berkomitmen untuk memajukan pembangunan Merangin kedepannya. ,” pungkas Plt Bupati mengakhiri.Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris Dampingi Gubernur Jambi Letak Batu Pertama Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis

Meraingin

Plt Kadis Perkim Bantah Tidak Pernah Dipanggil Pihak Kerjari

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat ikut Rakor Mendagri Melalui Vidcon

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel