Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:19 WIB

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin membuka secara resmi Rapat Parsiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan Sistim Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIB) lingkup Pemkab Merangin Tahun 2021.

Rapat digelar di Aula Kantor Bupati Merangin, Kamis (26/08/21) dihadiri Pj Sekda Merangi Muhtamar Hamdi besrta Kepala Organisi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Saat membuka rapat H. Mashuri dalam sambutannya menegaskan, terkait pandemi Covid-19 semua OPD diminta turut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan masyarakat dan membantu pencegahan Covid-19 segera ditingkatkan.

Baca Juga  PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

” Jika Covid-19 di Merangin ini mau berakhir, kita semua harus kerja keras dalam mensosialisasi vaksin ditengah masyarakat dan membantu peningkatan capaian pencegahan Covid-19 ini,” Tegas Plt Bupati.

Dikatakan Plt Bupati, masih banyak ASN yang belum Vaksin termasuk tenaga Cleaning Servis harus dipantau, apakah sudah Vaksin.

” Tetap semangat menjaga kesehatan semangat kerja degan pikiran yang press,” tambahnya lagi.

Terkait Persolan persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi dan SAKIP ini, dengan tujuan untuk menilai kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang baik.

Baca Juga  Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

” Kita harus terus berupaya meningkatkan kinerja, supaya penilaian SAKIP kita semakin meningkat, karena ukuran SAKIP itu dari Pretasi kerja, ” Tukasnya.

“Jangan pikirkan jabatannya dimana, yang paling utama, bagaimana kita berkomitmen untuk memajukan pembangunan Merangin kedepannya. ,” pungkas Plt Bupati mengakhiri.Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Pemerintahan

Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus