Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 5 September 2021 - 10:15 WIB

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bulenonnews.com-Merangin. Bentuk kepedulian seorang pemimpin Daerah, hari ini Minggu (05/09/21) H. Mashuri Bupati Merangin kembali menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada Ny Soaljimah, dimana rumah kediamnya yang dilumat Sijago merah hari Sabtu tanggal 4-9-2021 kemarin sore, di Desa Bukit Bungkul (A2) Kecamatan Renah Pamenang.

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut pihak korban dan sejumlah warga yang bergotongroyong membersihkan puing sisa kebakaran sekira pukul 09.30 WIB di Lokasi.

Baca Juga  Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Buapti Merangin H. Mashuri saat mendatangi rumah korban, mengatakan Pemerintah Kabupaten Merangin turut prihatin dan peduli terhadap musibah yang menimpa Ibu Soaljimah yang merupakan Ketua Aliansi Perampuan (APM)  Merangin.

“Kami dari pemerimtah Mendo’kan semoga Ibu soaljimah bersabar dan tabah menghadapi cobaan, Paket sembako yang diberikan bentuk keprihatinan kepada korban yang rumahnya tidak bisa ditempati, ” Kata Bupati.

Baca Juga  Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Salin itu, Bupati mengungkapkan,” Korban jiwa tidak ada atas tragedi ini, namaun kerugian berkisar 40 Juta Rupiah serta barang berharga seperti ijazah dan lainnya tidak dapat diselamatkan,” Punkas H. Mashuri.

Penulis/Edirltor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Petugas KPU Tanjab Barat Terpapar Covid-19

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.