Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 20 September 2021 - 10:47 WIB

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Pasar Bawah Bangko tepatnya didepan Bank 9 Jambi Bangko, Bupati Merangin dan Ketua DPRD mendampingi Gubernur Jambi H. Al Haris menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran Kios minggu lalu.

Kehadiran Gubernur Jambi dan Bupati Merangin disambut dengan sukaria para pedagang terdampak kebakaran sekira Pukul 08.WIB (20/09/21), yang mana para pedagang berharap dalam kesinambungan hidupnya dapat berjalan sebagaimana berjualan kembali seperti biasa.

Gubernur Jambi H. Al Haris dihadapan para korban kebakaran mengatakan, Kehadiran dirinya ditengah-tengah korban kebakaran ini merupakan bentuk kepadulian Pemerintah Provinsi terhadap para koban.

Baca Juga  Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

” Kami datang ke Merangin ini sebagai Pemerintah Provinsi sengaja meninjau kondisi pedangang korban kebakaran, dulunya mereka ini berjualan dengan bermacam jenis hingga pernak pernik dipinggir sungai Batang Masumai, jadi kita datang membantu,” ujar mantan Bupati Dua Periode ini.

H. Al Haris menambahkan,” Para pedagang mengusulkan agar mereka ditempatkan yang layak, dan ini melalui pemerintah Kabupaten Merangin nanti kita sambil menuggu langkah-langkah yang dilakukan,” pungkas H. Al Haris.

Baca Juga  Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Sementara pewakilan salah satu pedagang berharap penuh kepada Gubernur Jambi dan pemerintah Kabupaten Merangin, agar secepatnya mendapat tempat berdagang yang layak.

” Atas kebakaran kios kami kemarin, sekarang ekonomi sangat kesulitan, untuk itu kami mengharap sangat agar kami secepatnya diberi tempat jualan yang layak,” curhat pedagang kepada Media ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II