Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 20 September 2021 - 10:47 WIB

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Pasar Bawah Bangko tepatnya didepan Bank 9 Jambi Bangko, Bupati Merangin dan Ketua DPRD mendampingi Gubernur Jambi H. Al Haris menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran Kios minggu lalu.

Kehadiran Gubernur Jambi dan Bupati Merangin disambut dengan sukaria para pedagang terdampak kebakaran sekira Pukul 08.WIB (20/09/21), yang mana para pedagang berharap dalam kesinambungan hidupnya dapat berjalan sebagaimana berjualan kembali seperti biasa.

Gubernur Jambi H. Al Haris dihadapan para korban kebakaran mengatakan, Kehadiran dirinya ditengah-tengah korban kebakaran ini merupakan bentuk kepadulian Pemerintah Provinsi terhadap para koban.

Baca Juga  Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap Nekad  Beroperasi

” Kami datang ke Merangin ini sebagai Pemerintah Provinsi sengaja meninjau kondisi pedangang korban kebakaran, dulunya mereka ini berjualan dengan bermacam jenis hingga pernak pernik dipinggir sungai Batang Masumai, jadi kita datang membantu,” ujar mantan Bupati Dua Periode ini.

H. Al Haris menambahkan,” Para pedagang mengusulkan agar mereka ditempatkan yang layak, dan ini melalui pemerintah Kabupaten Merangin nanti kita sambil menuggu langkah-langkah yang dilakukan,” pungkas H. Al Haris.

Baca Juga  Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Sementara pewakilan salah satu pedagang berharap penuh kepada Gubernur Jambi dan pemerintah Kabupaten Merangin, agar secepatnya mendapat tempat berdagang yang layak.

” Atas kebakaran kios kami kemarin, sekarang ekonomi sangat kesulitan, untuk itu kami mengharap sangat agar kami secepatnya diberi tempat jualan yang layak,” curhat pedagang kepada Media ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Siapkan Dana Miliaran Rupiah Untuk 200 RTLH  di Tanjab Barat 

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres