Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:41 WIB

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wabup Tanjab Barar Hairan sampaikan terima kasih dan apreasiasi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD.

Hal itu disampaikan Haran saat membacakan Sambutan Bupati H. Anwar pada Rapat Paripurna Ketiga dengan Agends Penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat 2021, Rabu (22/09/21).

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,” kata Wabup.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,” tambahnya.

Baca Juga  Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do'a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dihadiri Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala OPD dan Kepala Bagian. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Resmikan Gedung Produksi Kopi Liberika

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Tiadakan Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT-RI Ke – 75

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Bagikan 120 Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama PetroChina Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 di Kecamatan Kuala Betara