Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 23 September 2021 - 11:41 WIB

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Bulenonnews.com – Tanjab Barat. Wabup Tanjab Barar Hairan sampaikan terima kasih dan apreasiasi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari Anggota DPRD.

Hal itu disampaikan Haran saat membacakan Sambutan Bupati H. Anwar pada Rapat Paripurna Ketiga dengan Agends Penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD yang Membawakan Suara Fraksi-fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat 2021, Rabu (22/09/21).

Baca Juga  Dibangun Hanya Sebatas Pondasi.Layakah Dana Sebesar 500 JT Untuk Pembangunan Pondasi.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,” kata Wabup.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,” tambahnya.

Baca Juga  Sekda Agus Sanusi Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Kepada Pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dihadiri Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala OPD dan Kepala Bagian. (Amir). 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sebanyak 153 PTPS Tungkal Ilir Dilantik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan FGD Penyusunan sekaligus Evaluasi MRI dan RTP

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Tanjab Barat

Polres Lakukan Rapid Tes di Dua Lokasi di Betara

Pemerintahan

Pembelian Mesin Pompong Tidak Melalui E Katalog, Panitia Beralasan Waktu Mepet

Pemerintahan

Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

Tanjab Barat

Belum Terealisai Pemkab,Warga Berinisiatif Pasang Lampu Penerangan Jalan