DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Sarolangun

Minggu, 12 Desember 2021 - 14:23 WIB

Selaku Waka Mabicab Kwatir Cabang Sarolangun Hilallatil Badri Hadiri Penutupan PWN 2021

Bulenonnews.com – Sarolangun. Tampil selaku waka mabicab Kwartir Cabang Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021

Bertempat Dibumi Serentak Bak Regam di Lapangan Garuda, Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jum’at (10/12), kegiatan berlangsung dengan hikmat.

Kegiatan  bertema (Berbakti Tanpa Henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata untuk Indonesia) tersebut ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Selaku Kamabida Kwartir Daerah Jambi dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021.

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Kamabida Kwarda Jambi H. Al Haris dalam pidatonya mengatakan, kegiatan pramuka yang berlangsung lebih kurang Tujuh hari ini dapat menimbulkan tekad dan semangat agar kita semua terbebas dari wabah Covid-19 dan kegiatan pramuka bisa kembali seperti biasanya.

“Dalam pramuka kita bisa menumbuhkan karakter, mendidik, membina agar kita menyiapkan generasi muda yang lebih tangguh dan melanjutkan perjuangan gerakan Pramuka di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi,” katanya.

Baca Juga  H. Cek Endra Canangkan Sarolangun Menjadi Sport Tourism

Selain Guberrnur Jambi Al Haris Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional itu dihadiri Forkompimda Provinsi dan rombongan, Bupati Batanghari beserta Forkompimda Batanghari, juga hadir Bupati Beuren Nangroe Aceh Darussalam, Wabup Sarolangun Sekda Tanjabbar dan Waka Binamuda yang mewakili Ka Kwarcab Sarolangun. (Ote).

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Ketua DPRD Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Nataru.

Sarolangun

Bupati Sarolangun Hadiri Deklarasi Damai SAD Dengan Security PT. PKM.

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Hilallatil Badri Pimpin Rakor Pembahasan Batas Lahan HGU PT. APTP

Sarolangun

Wabup Sarolangun Bertindak Selaku Pembina Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke 76

Sarolangun

Meriahkan HAB Kemenag Ke 76, Dandim 0420 Sarko Hadiri Upacara di Sarolangun

Sarolangun

Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

Pemerintahan

Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa