Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Sarolangun

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:27 WIB

Ketua DPRD Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Nataru.

Bulenonnews.com – Sarolangun. Usai menghadiri Apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2021, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari menghimbau masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada momentum peringatan hari Natal 2021 dan Tahun Baru tahun 2022 (Nataru).

Himbauan ini disampaikannya di Mapolres Sarolangun, Kamis (23/12) melalui awak media, sebagaimana himbauan pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK, MTCP, CFE.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas menghadapi Nataru dan ikut aktif mengikuti himbauan pemerintah dan Kapolres Sarolangun,” kata Tontawi Jauhari.

Baca Juga  Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Tidak sampai disitu saja, dalam pengamanan Nataru, Polres Sarolangun menyiapkan tiga pos cek poin yaitu di Bathin VIII, Mandiangin, Singkut dan satu pos pelayanan di tengah kota Sarolangun.

Dipastikan pada pos cek poin  tersebut semua masyarakat sudah divaksin dan bagi yang belum kita lakukan vaksinasi dalam pencapaian target 70 persen vaksinasi covid-19 di akhir tahun 2021.

Baca Juga  Diduga Tanah Rawa Yang Labil, Tembok Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh

Calon pemimpin Sarolangun ke depan ini berharap jangan sampai  warga luar daerah selalu mengikuti himbauan dan aturan serta berperan aktif menjaga kantibmas, sementara masyarakat Sarolangun tidak mengikuti atau mengabaikan himbauanya,

“Maka dari itu, Saya sebagai pimpinan DPRD mewakili masyarakat Kabupaten Sarolangun memohon kepada masyarakat Sarolangun untuk ikut andil dalam rangka menyukseskan pengamanan Nataru dan pencapaian target vaksinasi,” Pungkasnya.

Reporter : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Sarolangun

Raih Nilai SNI Tertinggi H. Cek Endra Dukung Kegiatan Balai Rehabilitasi Napza Sarolangun

Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Cek Kesiapan Pasukan Satgas Pam Rahwan Papua

Sarolangun

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Sarolangun

Meski Puasa, Bupati Merangin Tetap Semagat Hadiri HUT Ke 22 Kab. Sarolangun

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Pasca Kebakaran, Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung Sarolangun Open Donasi

Sarolangun

Di Tahun 2021 Damkar Sarolangun Tangani 58 Kasus Kebakaran dan Penyelamatan