DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Sarolangun

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:27 WIB

Ketua DPRD Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Nataru.

Bulenonnews.com – Sarolangun. Usai menghadiri Apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2021, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari menghimbau masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada momentum peringatan hari Natal 2021 dan Tahun Baru tahun 2022 (Nataru).

Himbauan ini disampaikannya di Mapolres Sarolangun, Kamis (23/12) melalui awak media, sebagaimana himbauan pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK, MTCP, CFE.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas menghadapi Nataru dan ikut aktif mengikuti himbauan pemerintah dan Kapolres Sarolangun,” kata Tontawi Jauhari.

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Lepas Jamaah Calon Haji Sekaligus Gelar Giat Walimatussafar

Tidak sampai disitu saja, dalam pengamanan Nataru, Polres Sarolangun menyiapkan tiga pos cek poin yaitu di Bathin VIII, Mandiangin, Singkut dan satu pos pelayanan di tengah kota Sarolangun.

Dipastikan pada pos cek poin  tersebut semua masyarakat sudah divaksin dan bagi yang belum kita lakukan vaksinasi dalam pencapaian target 70 persen vaksinasi covid-19 di akhir tahun 2021.

Baca Juga  Kades Tanjung Sarolangun Miliki Inovasi dan Terobasan Memajukan Desa

Calon pemimpin Sarolangun ke depan ini berharap jangan sampai  warga luar daerah selalu mengikuti himbauan dan aturan serta berperan aktif menjaga kantibmas, sementara masyarakat Sarolangun tidak mengikuti atau mengabaikan himbauanya,

“Maka dari itu, Saya sebagai pimpinan DPRD mewakili masyarakat Kabupaten Sarolangun memohon kepada masyarakat Sarolangun untuk ikut andil dalam rangka menyukseskan pengamanan Nataru dan pencapaian target vaksinasi,” Pungkasnya.

Reporter : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Selaku Waka Mabicab Kwatir Cabang Sarolangun Hilallatil Badri Hadiri Penutupan PWN 2021

Sarolangun

Di Tahun 2021 Damkar Sarolangun Tangani 58 Kasus Kebakaran dan Penyelamatan

Sarolangun

Misteri Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI saling Dorong

Sarolangun

Dari Tahun Ketahun Pajak Bumi dan Bangunan Kab. Sarolangun Kian Meningkat

Sarolangun

Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

Sarolangun

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Sarolangun

Ini Penyebab Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung Sarolangun

Sarolangun

Raih Nilai SNI Tertinggi H. Cek Endra Dukung Kegiatan Balai Rehabilitasi Napza Sarolangun