Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Sarolangun

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:31 WIB

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

 

Bulenonnews.com Sarolangun.

Bertempat di aula rumah Dinas Bupati Sarolangin, Rabu (11/01/22) Pemkab Sarolangun menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun antara AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK. MHCA, CFD kepada AKBP Anggun Cahyono, SIK.

Tampak hadir dalam acara pisah sambuti, Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra beserta ibu Ny Hj Rosita Endra, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri beserta ibu Ny Lili Suriani Hilalatil, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta istri Ny Hardianti Tontawi, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK beserta Ibu, AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK,MTCP, CFE beserta Ibu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han beserta Ibu.

Turut hadir Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H K Syatar, Waka Polres Sarolangun Kompol Ayani, OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun , para Camat Kabupaten Sarolangun

Dalam sambutannya, AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.I.K, MTCP, CFE. menyampaikan kesan selama berdinas di Kabupaten Sarolangun selama ini berjalan dengan baik dan terbentuk silaturahmi yang baik serta menjalin silaturahmi yang erat antara Forkopimda Sarolangun.

Baca Juga  Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

” Apa yang sudah terbentuk dengan Solid selama ini dapat dipertahankan dan terus menjalin Komunikasi yang baik” Ujarnya.

Sambung Sugeng, Di Sarolangun pandemi covid-19 cukup terkendali, sudah tiga bulan tidak ada lagi masyarakat Sarolangun yang terkonfirmasi positif covid-19 dan capaian vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama mencapai 70 persen lebih sebelum Natal tahun 2021. Kita tetap semangat melakukan vaksinasi di tahun 2022 sehingga pelaksanaan penanganan wabah ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya dalam kesempatan ini meminta maaf bila ada kesalahan selama melaksanakan tugas di Sarolangun, karena pasti ada yang kurang di hati, Saya berterima kasih selama kami bertugas di Sarolangun kepsda seluruh jajaran Pemda, teman-teman TNI dan ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan ini.

Baca Juga  Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

“Kami dan keluarga mohon diri, do’lakan juga selama kami bertugas di Polda Bengkulu, semoga bisa menjalankan amanah ini,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SOK menyampaikan perkenalan diri kepada para hadirin di Aula tersebut.

“Saya sebelumnya bertugas di Polres Dharmasraya selama 6,5 bulan dan Kami sekeluarga pada intinya meminta dukungan dan kerja samanya selama melaksanakan tugas di Polres Sarolangun,” ujarnya.

Semoga keberadaan Kami di Sarolangun dapat membawa manfaat. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra mewakili Forkopimda Sarolangun, mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolres yang baru AKBP Anggun Cahyono SIK di Kabupaten Sarolangun.

” Sinergi dan kerjasama yang telah dilaksanakan dapat ditingkatkan serta dapat menjadi Garda terdepan terkait Dampak Covid 19 khususnya wilayah Kabupaten Sarolangun,” Kata Bupati.

Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Diduga Tanah Rawa Yang Labil, Tembok Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh

Sarolangun

Misteri Keberadaan Bintek DPRD Sarolangun Picu Aksi HMI Saling Dorong

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Meriahkan HAB Kemenag Ke 76, Dandim 0420 Sarko Hadiri Upacara di Sarolangun

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

Hilallatil Badri Pimpin Rakor Pembahasan Batas Lahan HGU PT. APTP

Sarolangun

Dari Tahun Ketahun Pajak Bumi dan Bangunan Kab. Sarolangun Kian Meningkat

Sarolangun

Wabup Sarolangun Bertindak Selaku Pembina Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke 76