Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Sarolangun

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:31 WIB

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

 

Bulenonnews.com Sarolangun.

Bertempat di aula rumah Dinas Bupati Sarolangin, Rabu (11/01/22) Pemkab Sarolangun menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun antara AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK. MHCA, CFD kepada AKBP Anggun Cahyono, SIK.

Tampak hadir dalam acara pisah sambuti, Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra beserta ibu Ny Hj Rosita Endra, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri beserta ibu Ny Lili Suriani Hilalatil, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta istri Ny Hardianti Tontawi, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK beserta Ibu, AKBP Sugeng Wahyudiyono, SIK,MTCP, CFE beserta Ibu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han beserta Ibu.

Turut hadir Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H K Syatar, Waka Polres Sarolangun Kompol Ayani, OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun , para Camat Kabupaten Sarolangun

Dalam sambutannya, AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.I.K, MTCP, CFE. menyampaikan kesan selama berdinas di Kabupaten Sarolangun selama ini berjalan dengan baik dan terbentuk silaturahmi yang baik serta menjalin silaturahmi yang erat antara Forkopimda Sarolangun.

Baca Juga  Dinas PUPR Sarolangun Optimis, Sebelum Akhir 2021 Semua Kegiatan Rampung 100%

” Apa yang sudah terbentuk dengan Solid selama ini dapat dipertahankan dan terus menjalin Komunikasi yang baik” Ujarnya.

Sambung Sugeng, Di Sarolangun pandemi covid-19 cukup terkendali, sudah tiga bulan tidak ada lagi masyarakat Sarolangun yang terkonfirmasi positif covid-19 dan capaian vaksinasi covid-19 untuk dosis pertama mencapai 70 persen lebih sebelum Natal tahun 2021. Kita tetap semangat melakukan vaksinasi di tahun 2022 sehingga pelaksanaan penanganan wabah ini dapat terlaksana dengan baik.

“Saya dalam kesempatan ini meminta maaf bila ada kesalahan selama melaksanakan tugas di Sarolangun, karena pasti ada yang kurang di hati, Saya berterima kasih selama kami bertugas di Sarolangun kepsda seluruh jajaran Pemda, teman-teman TNI dan ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan ini.

Baca Juga  Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kominfo Sarolangun Silaturahmi Bersama Awak Media

“Kami dan keluarga mohon diri, do’lakan juga selama kami bertugas di Polda Bengkulu, semoga bisa menjalankan amanah ini,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SOK menyampaikan perkenalan diri kepada para hadirin di Aula tersebut.

“Saya sebelumnya bertugas di Polres Dharmasraya selama 6,5 bulan dan Kami sekeluarga pada intinya meminta dukungan dan kerja samanya selama melaksanakan tugas di Polres Sarolangun,” ujarnya.

Semoga keberadaan Kami di Sarolangun dapat membawa manfaat. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra mewakili Forkopimda Sarolangun, mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kapolres yang baru AKBP Anggun Cahyono SIK di Kabupaten Sarolangun.

” Sinergi dan kerjasama yang telah dilaksanakan dapat ditingkatkan serta dapat menjadi Garda terdepan terkait Dampak Covid 19 khususnya wilayah Kabupaten Sarolangun,” Kata Bupati.

Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Lepas Jamaah Calon Haji Sekaligus Gelar Giat Walimatussafar

Sarolangun

Percepatan Kegiatan DPUPR Sarolangun, Kabid dan PPTK Diminta Fokus Awasi Lapangan

Sarolangun

Dinas PUPR Sarolangun Optimis, Sebelum Akhir 2021 Semua Kegiatan Rampung 100%

Sarolangun

H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun

Sarolangun

Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 65, Pemkab Sarolangun Laksanakan Upacara

Sarolangun

Dari Tahun Ketahun Pajak Bumi dan Bangunan Kab. Sarolangun Kian Meningkat

Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Cek Kesiapan Pasukan Satgas Pam Rahwan Papua

Sarolangun

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa