Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:52 WIB

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kepolisian Resor Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan melibatkan pihak Dinas Kesehatan serta Pondok Pesantren Al – Baqiyatush Shalihat melaksanakan Rapid Antigen terhadap 36 Pendamping dan Santri yang akan pulang ke sejumlah pesantren di Pulau Jawa.

Pelaksanaan Rapid Antigen gratis tersebut dilaksanakan di Mako Polres Tanjab Barat, Rabu (26/05/21) dipantau langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Baca Juga  Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan, Rapid Antigen terhadap puluhan santri yang akan kembali ke Pondok Pesantren di Pulau Jawa guna memastikan kesehatannya.

“Paling utama para Santri dan Pendamping berangkat dari Tanjab Barat dalam keadaan sehat terbebas dari Covid-19,” ungkap Kapolres di Mapolres.

Puluhan Santri dan para pendamping Santri tersebut rencananya akan ke Pondok Pesantren Pulau Jawa seperti di Jakarta, Purworejo, Semarang, Pekalongan tempat para Santri menuntut Ilmu.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Henrizal Selama Menjabat Sebagai Sekwan

Guntur berharap meski hasil Rapid Antigen dinyatakan bebas Covid-19, selama dalam perjalanan diminta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tadi dari hasil Rapid Antigen semuanya Non Reaktif. Setelah dari sini, mudah – mudahan hingga sampai ke masing – masing Pondok Pesantren, para Santri dan para pendamping dalam keadaan sehat,” ujar Kapolres.

Penulis/Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Tanjab Barat

Masa Berlaku Paspor ABK Kapal PT. BSP Habis, Imigrasi Kuala Tungkal Kenakan Sanksi

Tanjab Barat

Polisi Akan Panggil Instansi Terkait Atas Maruttasnya Bangunan Pasar Kuwatik

Tanjab Barat

Suka Duka,Penyerahan Siswa Siswi SMA N 1 Tanjabbarat Kepada Wali Murid

Tanjab Barat

Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan

Tanjab Barat

Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan