Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Jumat, 28 Mei 2021 - 17:40 WIB

Masuk Zona Merah, Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Bosan Terapkan Prokes

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Menekan Penyebaran covid-19, segala upaya terus dilakukan Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S.IK MH,demi menjaga kesehatan warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salah satunya dengan cara sholat Jum’at Keliling (Jumling) di tempat yang memang rawan akan penyebaran covid 19 dengan memberikan himbauan kepada jamaah.

Dimasjid Rhaudhatul Muttaqin di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (28/05/21). Sebelum melaksanakan shalat Jumat, Kapolres menyempatkan dengan menyampaikan himbawan Kamtibmas dan Patuh Prokes kepada para Jamaah yang mengikuti Shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro didampingi Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU. Agung Heru Wibowo, SH, MH usai sholat Jum’at mengatakan,saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di Zona merah sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat tidak pernah bosan untuk mematuhi prokes.

Baca Juga  Kronologis Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan Belasan Bangunan

“Sampaikan juga kepada keluarganya serta tetangganya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”, Himbau Kapolres.

Dikatakan oleh Kapolres Desa Pembengis merupakan salah satu wilayah dimana angka kematian akibat virus Covid-19 sudah terjadi beberapa kali.

“Sehingga kita harus terus berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara mematuhi Prokes. Menerapkan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat,” ujarnya.

Baca Juga  Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, bahwa Pemerintah TNI/POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19 melainkan harus adanya kerjasama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, dirinya berharap para Toga (Tokoh Agama), Todat (Tokoh Adat) dan Tomas (Tokoh masyarakat ) dapat membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah TNI/POLRI. Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Karna Pemerintah TNI-POLRI tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Tanpa adanya bantuan dan peran serta seluruh lapisan elemen masyarakat”, pungkasnya.

Penulis/ Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rawan Kebakaran Selama Ramdhan Damkar Tanjab Barat Tingkatkan Kewaspadaan 

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Lakukan Pengsongan Kotak Suara Eks Pemilu Serentak Tahun 2020

Tanjab Barat

Curhat Oleh Kapolres Tanjababarat AKBP Padli SH,SIK,MH Di Wilayah Hukum Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419/Tanjab Ziarah Ke Pemakaman Pejuang Veteran

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sukseskan Program Pemerintah Pusat Satu Juta Vaksinasi SE Indonesia

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Persisi Polri Massal Serentak di Polsek Jajaran

Tanjab Barat

Rapat Konsolidasi Partai Demonrat,Bacaleg Optimis Menangkan Pemilu 2024