Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Rabu, 2 Juni 2021 - 15:14 WIB

Jalan Rusak di Lalui Tronton Jadi Sorotan DPRD Tanjab Barat Melalui Tim Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020

Bulenon News.Com Tanjab Barat – terkait kondisi jalan dari desa Tanjung Bojo menuju desa lubuk Bernai kecamatan batang asam kabupaten Tanjung Jabung barat mendapatkan sorotan dari tim pansus LKPJ Bupati Tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh tim LKPJ Bupati tahun 2020, hamdani saat meninjau lokasi jalan yang di lalui oleh Tronton bermuatan angkutan galian C Yang mengakibatkan jalan tersebut rusak.

“Hari ini kami tim pansus LKPJ Bupati tahun 2020 meninjau langsung lokasi jalan yang di lalui oleh tronton bermuatan angkutan galian C, akibatnya jalan tersebut rusak” kata hamdani anggota tim LKPJ Bupati tahun 2020, Rabu (2/5/2021)

Baca Juga  Masyarakat Demo Perusahaan Sawit, Tuntut Perbaikan Jalan

Lebih lanjut hamdani yang juga merupakan ketua komisi III DPRD Tanjung jabung barat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung barat untuk ditindak lanjuti terkait tronton yang merusak jalan tersebut.

“Kita minta pihak pemkab mengkaji lagi kendaraan yang akan melewati jalan tersebut, apakah nanti pihak yang berkaitan mebuat portal biar mobil yang lewat di sesuaikan dengan kapasitas jalan tersebut karena takutnya nanti jalan yang di bangun pemkab hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab” terangnya

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Selain Meninjau jalan yang rusak oleh tronton bermuatan galian C, tim LKPJ yang terdiri dari Hamdani, H. Ikrom, rayun, h. Fahrizal serta subari dan OPD terkait, juga meninjau jalan yang akan di bangun yang aman jalan tersebut sudah di sah kan dan di masukan dalam APBD 2021 yaitu jalan dari simpang Betiyu menuju desa Sriagung Kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung barat.

Penulis /Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Desa Suak Samin Kecamatan Pengabuan Sukses Laksanakan Rekrutmen Tenaga Staf Perangkat Desa

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Tanjab Barat

Waduh.Tapal Batas Tanjabbarat Dan Tanjab Timur Akan Berpengaruh Terhadap Penghasilan Tanjung Jabung Barat Dari Dana DBH

Tanjab Barat

Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Tanjab Barat

Puluhan Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi Tempat Wisata WFC

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Pasar Terbengkalai Di Tanjabbarat Akan Diaktifkan Tahun Tahun 2022

Tanjab Barat

Tim Gabungan Tanjab Barat Turunkan Alat Peraga Kampanye Serentak di 13 Kecamatan