Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:30 WIB

Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas Naik Becak Kampanyekan Prokes Meraih Juara 3 Nasional

Bulenon News.Com Tanjab Barat –  Foto Kapolres Tanjab Barat dan Bhabinkamtibmas naik becak dan mengkampanyekan prokes pada masyarakat mendapatkan juara ke 3 Nasional.

Foto ini terlihat sederhana. Tapi pesannya kuat. Sinergi dua lembaga TNI/Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Terlihat di foto Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro yang mengayuh becak. Sementara di sampingnya, duduk personel TNI Pelda Badrul, yang merupakan Babinkamtibmas, memegang toa pelantang menyampaikan pentingnya prokes.

Menjadi suatu kebanggaan sang juru foto, M Khairul Fadhil, salah satu pegawai di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Karya fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara yang diadakan Mabes Polri.

Baca Juga  Atasi Kemacetan,Jalan Pahlawan Menuju Simpang Andalas Diberlakukan Satu Arah

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, Fadhil dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang di lakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara ke 75.

Fadhil mengatakan bahwa tidak menyangka dirinya mendapatkan juara tiga dalam perlombaan ini.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Penjualan Bendera Merah Putih Merosot, Pedagang Mengeluh

Ia menyampaikan,bahwa foto yang diambil olehnya adalah menggambarkan sinergitas TNI,  Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat bersatu  mengawal protokol kesehatan. Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinkamtibmas serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak  sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat. Harapannya semoga personel kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya.

Penulis /Editor : Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

Jamal Menilai Pembangunan Gedung di Tanjab Barat Berdasarkan Keinginan Bukan Kebutuhan

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

Tanjab Barat

Kabel Listrik Digondol Maling, Penerangan di WFC Pada Malam Hari Gelap Gulita

Daerah

Konsolidasi di Bulan Ramadhan, Koalisi Perubahan di Tanjab Barat Siap Menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Tanjab Barat

Viral,Pergantian Ketua Partai NASDEM Tanjabbarat di Awal Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Tanjab Barat

Bupati Buka Pelatihan Dasar CPNS Secara Virtual

Tanjab Barat

Akibat Membuka Lahan Dengan Membakar, Sorang Petani di Tangkap Polisi