DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Sarolangun

Minggu, 12 Desember 2021 - 14:23 WIB

Selaku Waka Mabicab Kwatir Cabang Sarolangun Hilallatil Badri Hadiri Penutupan PWN 2021

Bulenonnews.com – Sarolangun. Tampil selaku waka mabicab Kwartir Cabang Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021

Bertempat Dibumi Serentak Bak Regam di Lapangan Garuda, Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jum’at (10/12), kegiatan berlangsung dengan hikmat.

Kegiatan  bertema (Berbakti Tanpa Henti, Berinovasi dan Berkarya Nyata untuk Indonesia) tersebut ditutup secara resmi oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Selaku Kamabida Kwartir Daerah Jambi dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional tahun 2021.

Baca Juga  H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Kamabida Kwarda Jambi H. Al Haris dalam pidatonya mengatakan, kegiatan pramuka yang berlangsung lebih kurang Tujuh hari ini dapat menimbulkan tekad dan semangat agar kita semua terbebas dari wabah Covid-19 dan kegiatan pramuka bisa kembali seperti biasanya.

“Dalam pramuka kita bisa menumbuhkan karakter, mendidik, membina agar kita menyiapkan generasi muda yang lebih tangguh dan melanjutkan perjuangan gerakan Pramuka di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi,” katanya.

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Selain Guberrnur Jambi Al Haris Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasional itu dihadiri Forkompimda Provinsi dan rombongan, Bupati Batanghari beserta Forkompimda Batanghari, juga hadir Bupati Beuren Nangroe Aceh Darussalam, Wabup Sarolangun Sekda Tanjabbar dan Waka Binamuda yang mewakili Ka Kwarcab Sarolangun. (Ote).

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Dandim 0420 Sarko Saksikan Penandatanganan Perdamaian SAD Dengan PT. PKM.

Sarolangun

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sarolangun

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Sarolangun

H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun

Sarolangun

Diduga Tanah Rawa Yang Labil, Tembok Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh

Sarolangun

Wabup Sarolangun Bertindak Selaku Pembina Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke 76

Sarolangun

Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Sarolangun

Di Tahun 2021 Damkar Sarolangun Tangani 58 Kasus Kebakaran dan Penyelamatan