Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:42 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

TANJAB BARAT – Ketua DPR RI Komisi VIII Yandri Susanto, S.PT melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (06/01/22).

Kunker Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H dirumah dinas Bupati.

Turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Kunjungannya Ketua DPR RI Komisi VIII ke Tanjab Barat ini, rangka bersilaturahmi dan berdialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah.

Baca Juga  Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas Tanjabbar menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat dan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD termasuk juga terkait Vaksin Booster berbayar.

Menanggapi hal tersebut, ia menyampaikan terkait vaksin booster berbayar saat ini masih menjadi pro kontra.

“ Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako saja masih ada yang tidak mau divaksin apalagi vaksin yg berbayar,” Katanya.

Baca Juga  H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Menurutnya, pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. ” Kita akan menampung dan menyampaikan aspirasi ini, ” Ucapnya.

Sementara itu, terkait  dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, ia meminta kepada dinas agar bisa membuat proposal pengajuan.

“Buat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar.” Pungkasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kerjasama Dengan STIKBA Jambi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Siapkan SDM Unggul,Menuju Generasi Emas Bebas Stunting Tahun 2025

Pemerintahan

Air Tidak Mengalir, Bupati Tanjab Barat Desak Dirut PDAM Tirta Pengabuan Berikan Solusi

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Hasil Kelulusan Seleksi PPPK di Tanjab Barat Sudah Keluar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Buka Kejurprov Catur