Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag meresmikan secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Kamis (20/1/22).

Peresmian penggunaan Gedung bersama ini oleh Bupati H Anwar Sadat didampingi unsur forkopimda dengan memotong Pita. Bupati berharap dengam diresmikannya Gedung bersama ini dapat mempermudah segala urusan Masyarakat.

“Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. Insya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” ungkap H Anwar Sadat didepan awak Media usai peresmian.

Baca Juga  Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Dikatakan oleh Bupati, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ungkapnya.

Pelayanan lainnya dijelaskan oleh Bupati seperri pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedung bersama.

“Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini Masyarakat segera berurusan dengan mudah,” harap H Anwar Sadat lagi.

“Kemudahan lainnya juga kita berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain,” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhlas Manunggal II

Guna mendukung pelayanan prima yang diberikan, H Anwar Sadat menyampaikan jika sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. “Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” jelas Bupati.

Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya.”Juga untuk koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” sebutnya.

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Berharap Tanjab Barat Dapat Prestasi Terbaik di Porprov Tahun 2023

Pemerintahan

Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan Tanjab Barat di Jakarta

Pemerintahan

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Bupati Anwar Sadat Himbau Pemudik Perhatikan Keselamatan

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musyawarah Adat Daerah LAM Jambi