Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 9 Oktober 2020 - 14:59 WIB

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

BANGKO-BULENONnews.com. Persoalan Refocusing Anggaran Covid-19 telah memasuki ranah Pansus Pengawasan DPRD MeranginJambi. Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah melaksanakan hearing rapat kerja, hingga Inspektorat Kabupaten Merangin juga didesak oleh tim Pansus DPRD untuk segera melaksanakan audit terhadap Refocusing anggatan covid tersebut.

Inspektur (Kepala) Inspektorat Kabupaten Merangin melalui Sekretarisnya Muhammad Sayuti. S.Ag. didampingi ketua tim auditnya, saat diwawancarai diruang kerjanya Jum’at, (09/08) menuturkan, semua proses audit sedang berlangsung dan nanti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) akan segera diturunkan.

Baca Juga  Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

” Alhamdulillah pemeriksaan atau audit Refocusing anggaran Covid-19 terhadap bebrapa OPD terkait di Merangin, masih dalam proses dan sedang berlangsung, nanti akan disampaikan melalui Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) jadi kita tunggu saja,” Ucap Sekterais Inspektorat itu.

Ditanyakan, sepanjang Pemerikasaan dan audit tim APIP (Aparat Pengawas Intern Pemerintah) apakah terdapat kejanggalan dan penyimpangan yang dilakukan OPD dan Gugus Tugas?

Baca Juga  Wabup Merangin Mengucapkan "Selamat" Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

” Kami meyakini tidak ada permasalahan dalam pemeriksaan refocusing anggaran yang telah digunakan oleh OPD, temuan memang ada didalam dana operasional, namun tidak signifikan. Dan Insha Allah LHP kita akhir November akan segera terbit dan semuanya akan terjawab,” tandas Sayuti dengan Percaya diri.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

DPRD Temukan Tunggakan Pajak PT Jelutung Jumbo Jaya di Desa Simpang Limbur Merangin

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024