Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:29 WIB

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Mapolres, Merangin, Jajaran Polres, Segenap Polres, Merangin melaksanakan acara Pisah sambut dan Serah Terima jabatan (Sertijab) antara Kapolres lama AKBP Irwan Andy Purnamawan dengan Kapolres baru AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Sabtu (5/2/22)

Kedatangan Kapolres Merangin yang baru tersebut, disambut di gerbang Mapolres Merangin dengan sajian tari persembahan khas Kabupaten Merangin. Selanjutnya Kapolres baru itu menerima laporan Pedang Pora dan dilanjutkan dengan gelar Apel Farewell Parade di halaman Mapolres Merangin.

Pada gelar apel Farawell Parade itu, Kapolres lama Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan kepada Segenap personil Polres Merangin untuk selalu mendukung dan bersinergi bersama dalam kinerja Kapolres yang baru.

Baca Juga  Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

” Mohon didukung kebijakan beliau dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kabupaten Merangin, Kapolres itu tetap ada namun orangnya saja yang berganti,” Kata Mantan Kapolres Merangin itu.

Sementara itu, Kapolres baru Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata dalam perkenalannya mengungkapkan, terlah banyak wilayah yang di jelajahnya dalam menjalankan tugas sebagai Polri ini.

” Saya berasal dari bali, dalam tugas ada di Kalimantan, di perbatasan dan banyak lagi, terakhir di Jambi hingga hari ini bertugas sebagai Kapolres Merangin. Dalam hal ini tak lupa saya mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Irwan Andy Purnamawan di tempat tugas yang baru,” jelas dan ucap Kapolres baru ini.

Baca Juga  Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Selain apel, pisah sambut dan Sertijab juga dilakukan acara Kenal Pamit di Aula Polres Merangin dan ditandai dengan penyerahan cindera mata dari Jajaran Polres Merangin ke Mantan Kapolres AKBP Irwan Andy Purnawan dan foto bersama.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Wakil Bupati Merangin sambut Kedatangan Atlit Volly Ball di Rumah Dinas.

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Hadiri Acara Pengantar Tugas dan Sambut Kajari Merangin Yang Baru

Meraingin

Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’