Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Sarolangun

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:49 WIB

H. Cek Endra Tegaskan Koperindag, Camat dan Kades Tanjung Segera Mengaktifkan Pasar Rakyat

Bulenonnews.com – Sarolangun. Bangunan Pasar Rakyat yang dibangun megah oleh Pemerintah Pusat melalui Pemkab Sarolangun dengan anggaran Fantastis (Milyaran Rupiah), hingga saat ini terlihat tidak di fungsikan dan terkesan terbengkalai sejak beberapa bulan yang lalu.

Terpantau oleh media ini, tidak berfungsinya bangunan Pasar Rakyat ini, diakibatkan oleh adanya pasar tumpah yang terbuka seperti di area yang lepas, sehingga pedagang enggan untuk menempati bangunan megah tersebut.

Baca Juga  Danrem 042/Gapu Tatap Muka bersama Prajurit dan Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ

Menyikapi hal itu, Bupati Sarolangun H. Cek Endra menegaskan kepada Dinas Koperindag Kabupaten Sarolangun dan Camat Bathin Vlll serta Pemerintah Desa Tanjung, untuk mengaktifkan dan memfungsikan kembali bangunan Pasar Rakyat tersebut.

” Kita perintahkan Dinas Perindagkop, Camat dan Kades untuk  mengaktifkan kembali Pasar Rakyat, karena dibangun dari anggaran pusat Milyaran Rupiah, kita susah mencari mendapatkan Pasar Desa Tanjung itu,” tegas, Bupati.

Baca Juga  H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun

Selain itu, Bupati Cek Endra juga minta kepada Kepala Desa Tanjung yang baru, untuk mengembalikan Pasar tumpah ke Pasar Rakyat itu lagi.

“Ada kebijakan Kepala, Desa Tanjung membuat pasar tumpah, nanti akan kita tertibkan lagi, kita cek lagi, Pasar yang sudah layak tetap berpusat di Pasar Rakyat itu,” Pinta, Bupati.

Penulis/Editor : OS.

Share :

Baca Juga

Sarolangun

Bupati Sarolangun Bilang Pembangunan Kecamatan Singkut Luar Biasa

Sarolangun

Ini Penyebab Kebakaran Ponpes Nidaul Qur’an Desa Tanjung Sarolangun

Sarolangun

H. Cek Endra Hadiri Pelantikan/Pengukuhan Lembaga Adat Sarolangun

Sarolangun

Meski Puasa, Bupati Merangin Tetap Semagat Hadiri HUT Ke 22 Kab. Sarolangun

Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Lepas Keberangkatan 117 Jama’ah Calon Haji

Sarolangun

H. Cek Endra Canangkan Sarolangun Menjadi Sport Tourism

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Sarolangun

SK PNS Formasi 2019 Diserahkan Bupati, Cek Endra Minta Bekerja Profesional.