Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Februari 2022 - 07:45 WIB

Kejari Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Booster Seluruh Pegawai

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kejaksaan Negri (Kejari) Tanjung Jabung Barat melakukan vaksinasi booster kepada seluruh pegawai yang ada baik, Honorer beserta Petugas Keamanan (Satpam) dan keluarga turut divaksin, Kamis (17/02/22) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan ini turut hadir Plt Kajari Tanjab Barat,  Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., Kepala Puskesmas I Kuala Tungkal, Tim Kesehatan Puskesmas I Kuala Tungkal,  Para Kasi di Kejari Tanjab Barat, Ketua IAD beserta Anggota IAD Kejari Tanjab Barat.

Kajari Tanjab  Barat, Bambang Rudi Hartoko, S.H.,M.H., melalui  Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Arnold Saputra mengatakan vaksinasi Booster Pfizer tersebut diberikan kepada kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Keluarga Besar Pegawai Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. “Semuanya, baik jaksa, PNS, Honorer dan yang lainnya,” katanya.

Baca Juga  Syukuran HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng.

Menurut Arnold, kegiatan vaksinasi tersebut berdasarkan petunjuk dari Jaksa Agung RI ST Burhanudin yang telah menerbitkan instruksi melalui Surat Nomor: B-132/A/SKJA/06/2021 tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

“Pada pokoknya memerintahkan agar para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Kejaksaan Negeri agar Berkoordinasi dengan satgas Covid-19 setempat untuk menyelenggarakan program vaksinasi untuk pegawai, keluarga, dan masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga  Kejari Tanjab Barat Musnahkan Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Menurutnya, peran serta Kejaksaan dalam mendukung program presiden mensukseskan vaksinasi di masa pandemi Covid-19. “Hal ini salah satu peran kejasaan dalam menyukseskan vaksin,” ungkapnya.

Arnold menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi Booster Pfizer tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Sosial Distancing dan Physical Distancing dan Memakai Masker. “Prtotokol tetap harus di laksanakan.” Tandasnya.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sidak Ke Pasar Tradisional Jelang Idul Fitri,Wabup Tanjab Barat: Bahan Pokok Masih Stabil.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Segera Akan Merombak Kabinet

Tanjab Barat

Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN

Penbangunan

Bupati Tanjab Barat Perjuangkan Listrik di 19 Desa

Tanjab Barat

SMAN 1 Mulai Belajar Mengajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Tanjab Barat

Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien