Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:31 WIB

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

 

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Gedung Olahraga (GOR) yang dulunya berdiri megah yang menjadi kebanggaan Kabupaten Merangin, saat ini tak terurus dan terkesan seperti gedung peninggalan Zaman Belanda. GOR yang dibangun pemkab Merangin dengan anggaran yang fantastis hingga miliaran Rupiah itu dikabarkan sudah rusak dan tak bisa dipakai lagi sebagai sarana Olahraga, sehingga menjadi sarang hantu persis kandang kambing.

Baca Juga  Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

 

Bukan hanya itu, Peralatan Basket GOR yang terpasang apik tersebut entah dimana rimbanya (hilang), sementara Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin disinyalir tidak peduli atas GOR yang porak poranda tersebut.

 

Dilangsir dari Publikinfo.id, Sukoso saat dikonfirmasi Media Ini melalui Telpon Pribadinya Tidak Ada jawaban sedikitpun Melainkan Tak di Angkat.

 

Atas hal ini, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Merangin M. Yuzan akan memanggil Dinas terkait persoalan GOR yang sudah seperti gedung tua itu.

Baca Juga 

 

 

“Dengan Kasat mata kan memang tak terawat sama sekali, Tentu sangat merugikan Daerah Kita sendiri, Nanti kita akan Panggil Dinas Terkait ,” Tegas Ketua Komisi II Yuzan saat di Konfirmasi Melalui Telpon Pribadinya.

Reporter : Ote

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan