Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / DPRD / Meraingin

Kamis, 12 Agustus 2021 - 13:38 WIB

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

 

Bangko-Bulenonnews.com. Kabupaten Merangin Provinsi Jambi saat ini termasuk dalam kategori Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level Empat Covid-19.

Terkait hal tersebut, pada tahun 2021 Kabupten Merangin tidak melaksanakan peringatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana mestinya, namun hanya Upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih yang tidak menimbulkan kerumunan berlebihan.

Seperti penyampaian Ketua DPRD Kabupaten Merangin H Herman Efendi pagi ini, Kabupaten Merangin tetap melaksanakan HUT RI Ke 76 Dengan tahapan yang sederhana saja dan tidak mengurangi makna dari HUT RI sebagaimana mestinya.

Baca Juga  Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

“Kita Merangin saat ini termasuk PPKM level Empat, untuk peringatan HUT RI tetap dilaksanakan sederahana, seperti di gedung DPRD tanggal 16/7/2021 kita akan menggelar Rapat Paripurna mendengar Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Jokowidodo, Esok 17 Agustus 2021 nanti ada upacara Kemerdekaan di Halaman Kantor Bupati, ” Kata H Herman Efendi diruang kerjanya.

Dan selaku wakil rayat mengimbau,” Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, agar dapat membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak menibukan kerumunan, sedapat mungkin kegiatan perlombaan dan permainan agar dapat ditiadakan dulu,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Ketua DPRD juga mengharapakan Do’a kepada segenap masyarakat Merangin, agar wabah yang melanda Negeri ini cepat berlalu.

” Kepada Allah SWT kita masyarakat Merangin menadahkan tangan, memohon pertolongan, hanya kepadaNya kita meminta, tida lain selain Allah,”Pinta Ketua DPRD ini mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Meraingin

Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes