Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin / DPRD

Kamis, 12 Agustus 2021 - 13:38 WIB

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

 

Bangko-Bulenonnews.com. Kabupaten Merangin Provinsi Jambi saat ini termasuk dalam kategori Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level Empat Covid-19.

Terkait hal tersebut, pada tahun 2021 Kabupten Merangin tidak melaksanakan peringatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana mestinya, namun hanya Upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih yang tidak menimbulkan kerumunan berlebihan.

Seperti penyampaian Ketua DPRD Kabupaten Merangin H Herman Efendi pagi ini, Kabupaten Merangin tetap melaksanakan HUT RI Ke 76 Dengan tahapan yang sederhana saja dan tidak mengurangi makna dari HUT RI sebagaimana mestinya.

Baca Juga  PAN Merangin Siap "Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

“Kita Merangin saat ini termasuk PPKM level Empat, untuk peringatan HUT RI tetap dilaksanakan sederahana, seperti di gedung DPRD tanggal 16/7/2021 kita akan menggelar Rapat Paripurna mendengar Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Jokowidodo, Esok 17 Agustus 2021 nanti ada upacara Kemerdekaan di Halaman Kantor Bupati, ” Kata H Herman Efendi diruang kerjanya.

Baca Juga  Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Dan selaku wakil rayat mengimbau,” Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, agar dapat membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak menibukan kerumunan, sedapat mungkin kegiatan perlombaan dan permainan agar dapat ditiadakan dulu,” tambahnya.

Baca Juga  Wabup: Senin 13 Juli 2020 Sekolah Mulai Dibuka, Mengacu Pada SKB 4 Mentri

Ketua DPRD juga mengharapakan Do’a kepada segenap masyarakat Merangin, agar wabah yang melanda Negeri ini cepat berlalu.

” Kepada Allah SWT kita masyarakat Merangin menadahkan tangan, memohon pertolongan, hanya kepadaNya kita meminta, tida lain selain Allah,”Pinta Ketua DPRD ini mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

Meraingin

URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

Meraingin

Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya