Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:29 WIB

Tadi Malam, Acara Syukuran Muhammad Yani Meriah dan Spektakuler

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai, syukuran dan selamatan atas terpilihnya Muhammad Yani sebagai anggota tahun 2019 meriah dan spektakuler, Sabtu (14/10).

Kemeriahan acara tersebut, karena dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Jambi H. Hasbi Ansory sekaligus anggota DPR RI yang beberapa kali naik-turun pentas menghibur masyarakat yang hadir bersama Artis-artis Daerah Jambi.

Tampak hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Izhar Majid yang hijrah ke Partai NasDem pada pileg 2024 dan para caleg NasDem dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil).

Hadir juga para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Merangin, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Karang Taruna dan tokoh Masyarakat Batang Masumai.

Baca Juga  Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Muhammad Yani dalam sambutannya, mengucapakan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai wakil rakyat sejak 2019 hingga saat ini.

” Alhamdulillah saya sangat terharu sekali atas bantuan bapak Ibu dan saudara yang memperjuangkan saya untuk menjadi wakil rakyat di gedung dewan, sebagaimana di ketahui, Tiga kali Nyaleg Saya gagal, berkat keyakinan dan perjuangan Bapak ibu dan Saudara, yang keempat kali baru saya berhasil ,” ucap Yani yang dikenal satun dan peramah itu.

Yani mengatakan, mengapa baru kali ini acara syukuran selamatan diselenggarakan?

” Sejak saya duduk di DPRD, semua masyarakat tidak diperbolehkan berkerumun, karena Covid 19 sedang melanda dunia hingga 2022 akhir, maka hari ini kita mempunyai kesempatan untuk menyelenggarakan acara ini,” ujarnya.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Sementara H Izhar Majid (Mogok), mengajak masyarakat Batang Masumai untuk tidak ragu-ragu memilih M. Yani pada pemilu 2024 Kedepan.

” Satu-satunya Putera Batang Masumai yang punya peluang jadi ketua DPRD itu hanya Muhammad Yani, karena telah kami cermati dari seluruh partai, NasDem berpeluang 4 Kursi bahkan lebih, sementara Yani Ketua DPD, maka dukungan kita jangan ragu, kalau lah jadi ketua DPR itu mau berbuat sangat gampang, seperti jalan ini jika tidak diperbaiki juga bila jadi ketua kita lempar sama-sama pake telor busuk nanti,” ajak H Izhar.

Dalam kesempatan acara itu H Hasbi Ansory memberi sumbangan untuk pembangunan Masjid desa Rantau Alai sebersar 5 Juta Rupiah.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup: Perumda Air Minum Berperan Ganda, Merangin Gelar Workshop Manajemen dan SDM BUMD se Sumatera

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin