Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:29 WIB

Tadi Malam, Acara Syukuran Muhammad Yani Meriah dan Spektakuler

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai, syukuran dan selamatan atas terpilihnya Muhammad Yani sebagai anggota tahun 2019 meriah dan spektakuler, Sabtu (14/10).

Kemeriahan acara tersebut, karena dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Jambi H. Hasbi Ansory sekaligus anggota DPR RI yang beberapa kali naik-turun pentas menghibur masyarakat yang hadir bersama Artis-artis Daerah Jambi.

Tampak hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Izhar Majid yang hijrah ke Partai NasDem pada pileg 2024 dan para caleg NasDem dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil).

Hadir juga para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Merangin, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Karang Taruna dan tokoh Masyarakat Batang Masumai.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Muhammad Yani dalam sambutannya, mengucapakan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai wakil rakyat sejak 2019 hingga saat ini.

” Alhamdulillah saya sangat terharu sekali atas bantuan bapak Ibu dan saudara yang memperjuangkan saya untuk menjadi wakil rakyat di gedung dewan, sebagaimana di ketahui, Tiga kali Nyaleg Saya gagal, berkat keyakinan dan perjuangan Bapak ibu dan Saudara, yang keempat kali baru saya berhasil ,” ucap Yani yang dikenal satun dan peramah itu.

Yani mengatakan, mengapa baru kali ini acara syukuran selamatan diselenggarakan?

” Sejak saya duduk di DPRD, semua masyarakat tidak diperbolehkan berkerumun, karena Covid 19 sedang melanda dunia hingga 2022 akhir, maka hari ini kita mempunyai kesempatan untuk menyelenggarakan acara ini,” ujarnya.

Baca Juga  Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi

Sementara H Izhar Majid (Mogok), mengajak masyarakat Batang Masumai untuk tidak ragu-ragu memilih M. Yani pada pemilu 2024 Kedepan.

” Satu-satunya Putera Batang Masumai yang punya peluang jadi ketua DPRD itu hanya Muhammad Yani, karena telah kami cermati dari seluruh partai, NasDem berpeluang 4 Kursi bahkan lebih, sementara Yani Ketua DPD, maka dukungan kita jangan ragu, kalau lah jadi ketua DPR itu mau berbuat sangat gampang, seperti jalan ini jika tidak diperbaiki juga bila jadi ketua kita lempar sama-sama pake telor busuk nanti,” ajak H Izhar.

Dalam kesempatan acara itu H Hasbi Ansory memberi sumbangan untuk pembangunan Masjid desa Rantau Alai sebersar 5 Juta Rupiah.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Pj Bupati Merangin Panen Perdana Bawang Merah

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

Pj Bupati Bersama Bunda PAUD Kab. Merangin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Merangin

Meraingin

Meraingin

Safari Ramadhan di Meranti, Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Serahkan Banyak Bantuan