Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:29 WIB

Tadi Malam, Acara Syukuran Muhammad Yani Meriah dan Spektakuler

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai, syukuran dan selamatan atas terpilihnya Muhammad Yani sebagai anggota tahun 2019 meriah dan spektakuler, Sabtu (14/10).

Kemeriahan acara tersebut, karena dihadiri Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Jambi H. Hasbi Ansory sekaligus anggota DPR RI yang beberapa kali naik-turun pentas menghibur masyarakat yang hadir bersama Artis-artis Daerah Jambi.

Tampak hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Izhar Majid yang hijrah ke Partai NasDem pada pileg 2024 dan para caleg NasDem dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil).

Hadir juga para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Merangin, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Karang Taruna dan tokoh Masyarakat Batang Masumai.

Baca Juga  Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Muhammad Yani dalam sambutannya, mengucapakan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya sebagai wakil rakyat sejak 2019 hingga saat ini.

” Alhamdulillah saya sangat terharu sekali atas bantuan bapak Ibu dan saudara yang memperjuangkan saya untuk menjadi wakil rakyat di gedung dewan, sebagaimana di ketahui, Tiga kali Nyaleg Saya gagal, berkat keyakinan dan perjuangan Bapak ibu dan Saudara, yang keempat kali baru saya berhasil ,” ucap Yani yang dikenal satun dan peramah itu.

Yani mengatakan, mengapa baru kali ini acara syukuran selamatan diselenggarakan?

” Sejak saya duduk di DPRD, semua masyarakat tidak diperbolehkan berkerumun, karena Covid 19 sedang melanda dunia hingga 2022 akhir, maka hari ini kita mempunyai kesempatan untuk menyelenggarakan acara ini,” ujarnya.

Baca Juga  Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Sementara H Izhar Majid (Mogok), mengajak masyarakat Batang Masumai untuk tidak ragu-ragu memilih M. Yani pada pemilu 2024 Kedepan.

” Satu-satunya Putera Batang Masumai yang punya peluang jadi ketua DPRD itu hanya Muhammad Yani, karena telah kami cermati dari seluruh partai, NasDem berpeluang 4 Kursi bahkan lebih, sementara Yani Ketua DPD, maka dukungan kita jangan ragu, kalau lah jadi ketua DPR itu mau berbuat sangat gampang, seperti jalan ini jika tidak diperbaiki juga bila jadi ketua kita lempar sama-sama pake telor busuk nanti,” ajak H Izhar.

Dalam kesempatan acara itu H Hasbi Ansory memberi sumbangan untuk pembangunan Masjid desa Rantau Alai sebersar 5 Juta Rupiah.

Share :

Baca Juga

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Meraingin

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan