Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:41 WIB

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, sangat mengapresiasi digelarnya Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’. Expo The Hidden Paradise In Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi itu, dibuka Menko Marves Luhut Panjaitan, Selasa (16/3).

Perbagai produk unggulan dari masing-masing kabupaten/kota peserta Expo yang dipajang, menjadi daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikan pameran berlangsung meriah dan spektakuler tersebut.

‘’Digelarnya Expo ini akan semakin memicu dan memotivasi masyarakat secara beramai-ramai melakukan industri kreatif. Semoga Usaha Makro Kecil Menengah akan semakin menggeliat,’’harap Wabup.

Baca Juga  Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni pada kesempatan itu memperkenalkan sejumlah Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Jambi, yang tidak kalah bagus dengan daerah bahkan negara lain.

‘’Tujuan digelarnya Expo ini untuk pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid-19. Tak hanya Jambi dan Indonesia, hampir semua negara di dunia mengalami kontraksi pertumbuhan ekonominya,’’terang Pj Gubernur Jambi.

Untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi itu lanjut wanita yang akrab disapa Nunung ini, salah satunya dengan mengeksplor produk-produk wisata dan barbagai turunanya sehingga akan semakin banyak dikenal orang.

Baca Juga  Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Sementara itu, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, meminta event tahunan seperti itu seharusnya direflikasikan di provinsi lain di Indonesia, sehingga akan semakin ramai.

“Ini baru lonching. Saya tentu tidak lama di sini. Saya berharap Gubernur yang terpilih akan melanjutkan perjuangan ini guna memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19,’’harap Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan yang baik. Masyarakat Jambi patut bersyukur memilki potensi destinasi wisata yang sangat indah.

Sumber: kominfo

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Hadiri Acara Pengantar Tugas dan Sambut Kajari Merangin Yang Baru

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam