Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:41 WIB

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, sangat mengapresiasi digelarnya Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’. Expo The Hidden Paradise In Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi itu, dibuka Menko Marves Luhut Panjaitan, Selasa (16/3).

Perbagai produk unggulan dari masing-masing kabupaten/kota peserta Expo yang dipajang, menjadi daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikan pameran berlangsung meriah dan spektakuler tersebut.

‘’Digelarnya Expo ini akan semakin memicu dan memotivasi masyarakat secara beramai-ramai melakukan industri kreatif. Semoga Usaha Makro Kecil Menengah akan semakin menggeliat,’’harap Wabup.

Baca Juga  Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni pada kesempatan itu memperkenalkan sejumlah Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Jambi, yang tidak kalah bagus dengan daerah bahkan negara lain.

‘’Tujuan digelarnya Expo ini untuk pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid-19. Tak hanya Jambi dan Indonesia, hampir semua negara di dunia mengalami kontraksi pertumbuhan ekonominya,’’terang Pj Gubernur Jambi.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi itu lanjut wanita yang akrab disapa Nunung ini, salah satunya dengan mengeksplor produk-produk wisata dan barbagai turunanya sehingga akan semakin banyak dikenal orang.

Sementara itu, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, meminta event tahunan seperti itu seharusnya direflikasikan di provinsi lain di Indonesia, sehingga akan semakin ramai.

Baca Juga  Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

“Ini baru lonching. Saya tentu tidak lama di sini. Saya berharap Gubernur yang terpilih akan melanjutkan perjuangan ini guna memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19,’’harap Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan yang baik. Masyarakat Jambi patut bersyukur memilki potensi destinasi wisata yang sangat indah.

Sumber: kominfo

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin