Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Meraingin

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:41 WIB

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, sangat mengapresiasi digelarnya Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’. Expo The Hidden Paradise In Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi itu, dibuka Menko Marves Luhut Panjaitan, Selasa (16/3).

Perbagai produk unggulan dari masing-masing kabupaten/kota peserta Expo yang dipajang, menjadi daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikan pameran berlangsung meriah dan spektakuler tersebut.

‘’Digelarnya Expo ini akan semakin memicu dan memotivasi masyarakat secara beramai-ramai melakukan industri kreatif. Semoga Usaha Makro Kecil Menengah akan semakin menggeliat,’’harap Wabup.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni pada kesempatan itu memperkenalkan sejumlah Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Jambi, yang tidak kalah bagus dengan daerah bahkan negara lain.

‘’Tujuan digelarnya Expo ini untuk pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid-19. Tak hanya Jambi dan Indonesia, hampir semua negara di dunia mengalami kontraksi pertumbuhan ekonominya,’’terang Pj Gubernur Jambi.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi itu lanjut wanita yang akrab disapa Nunung ini, salah satunya dengan mengeksplor produk-produk wisata dan barbagai turunanya sehingga akan semakin banyak dikenal orang.

Sementara itu, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, meminta event tahunan seperti itu seharusnya direflikasikan di provinsi lain di Indonesia, sehingga akan semakin ramai.

Baca Juga  Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

“Ini baru lonching. Saya tentu tidak lama di sini. Saya berharap Gubernur yang terpilih akan melanjutkan perjuangan ini guna memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19,’’harap Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan yang baik. Masyarakat Jambi patut bersyukur memilki potensi destinasi wisata yang sangat indah.

Sumber: kominfo

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Warning Pengusaha Yang Tak Miliki Izin dan Tidak Taat Pajak

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

13 Santri Ponpes Rahmatan Lil’alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok