Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:56 WIB

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka persiapan logistik Pemilu Legislatif dan Pemilihan presiden Republik Indonesia tahun 2024, Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Kapolres, Kajari Merangin dan Dandim 0420/Sarko melakukan peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Merangin, Rabu (13/12).

Tampak hadir dalam rombongan itu, Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Asisten II Suherman, Kaban Kesbangpol Mulyono, Kasat Pol P dan para Kabag Setda Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Forkopimda saat memantau Gudang logistik KPU yanh berlokasi di Waskita Karya mengatakan, persiapan logistik pemilu 2024 sudah hampir 100 Persen, namun masih ada yang dalam perjalanan menuju Kabupaten Merangin.

Baca Juga 

” Tadi Kita cek bersama persiapan logistik sudah dirakit, ini sangat penting mengingat pemilu semakin dekat, untuk itu pengawasan perlu ditingkatkan, terkait logistik yang masih dalam perjalanan mudah-mudahan dalam beberapa hari ini, akan sampai di Merangin,” ujar nya.

Pj Bupati mengharapkan kepada penyelenggaraan untuk memastikan, bahwa pemilu di Merangin betul-betul tidak ada kendala.

” Terutama KPU, dan Bawaslu sebagai pengawasan betul-betul disiapkan kelengkapan yang menjadi hambatan, kami bersama forkopimda terus menjaga kondusifitas dan bekerja keras memantau jalannya Pemilu di Kabupaten Merangin,” pintanya.

Baca Juga  Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Terhadap pendistribusian ke wilayah Desa terpencil yang jauh dari jangkauan, H Mukti Menyebutkan bahwa dirinya telah menekankan kepada KPU untuk mengantarkan lebih duluan dengan penjagaan yang ketat.

” Jika perlu H-3 atau H-5 logistik sudah sampai di lokasi TPS di desa yang jauh dari jangkauan, kalau wilayah Kota dan desa penyangga bisa dilakukan H-1,” tegas Pj Bupati. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Sekdin DKUKMPP Merangin Mengaku Terima Rekaman Video Dugaan Pungli di Pasar Bangko

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai