Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:56 WIB

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka persiapan logistik Pemilu Legislatif dan Pemilihan presiden Republik Indonesia tahun 2024, Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Kapolres, Kajari Merangin dan Dandim 0420/Sarko melakukan peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Merangin, Rabu (13/12).

Tampak hadir dalam rombongan itu, Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Asisten II Suherman, Kaban Kesbangpol Mulyono, Kasat Pol P dan para Kabag Setda Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Forkopimda saat memantau Gudang logistik KPU yanh berlokasi di Waskita Karya mengatakan, persiapan logistik pemilu 2024 sudah hampir 100 Persen, namun masih ada yang dalam perjalanan menuju Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

” Tadi Kita cek bersama persiapan logistik sudah dirakit, ini sangat penting mengingat pemilu semakin dekat, untuk itu pengawasan perlu ditingkatkan, terkait logistik yang masih dalam perjalanan mudah-mudahan dalam beberapa hari ini, akan sampai di Merangin,” ujar nya.

Pj Bupati mengharapkan kepada penyelenggaraan untuk memastikan, bahwa pemilu di Merangin betul-betul tidak ada kendala.

” Terutama KPU, dan Bawaslu sebagai pengawasan betul-betul disiapkan kelengkapan yang menjadi hambatan, kami bersama forkopimda terus menjaga kondusifitas dan bekerja keras memantau jalannya Pemilu di Kabupaten Merangin,” pintanya.

Baca Juga  Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024

Terhadap pendistribusian ke wilayah Desa terpencil yang jauh dari jangkauan, H Mukti Menyebutkan bahwa dirinya telah menekankan kepada KPU untuk mengantarkan lebih duluan dengan penjagaan yang ketat.

” Jika perlu H-3 atau H-5 logistik sudah sampai di lokasi TPS di desa yang jauh dari jangkauan, kalau wilayah Kota dan desa penyangga bisa dilakukan H-1,” tegas Pj Bupati. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan ASN Pensiun dan Tenaga Kebersihan

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin