Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Kamis, 9 Maret 2023 - 22:10 WIB

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Lagi-lagi wakil Bupati Nilwan Yahya datangi lokasi Arena Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Kedatangan Wakil Bupati ke Arena MTQ dilokasi lapangan Sepak bola desa Tegal Rejo Kecamatan Margo Tabir ini, guna memastikan bahwa pada malam pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut, betul-betul sukses tanpa meninggalkan persoalan apapun.

Tanpa kenal lelah, Nilwan Yahya yang disebut sebagai Wakil Bupati super Energik itu, langsung memantau pelaksanaan Gladiresik yang berlangsung pada Kamis sore (9/3).

Terpantau olehnya dilapangan, para peserta Gladi telah memenuhi Arena MTQ yang akan siap melakukan aksi demontran tari massal, Pasukan Pengibar Bendera, para pelantun Shalawatan dan peserta paduan suara himne MTQ.

Baca Juga  67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Selain itu, Riuh suasana terdengar saat Wabup bercengkrama menyampari para anak-anak penari massal pada sore itu.

Wakil Bupati merasa puas saat menyaksikan langsung aksi yang dilakukan peserta galdi, juga wabup sempat memberikan dorongan semangat dan motivasi terhadap anak-anak tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Nilwan mengatakan dengan pelaksanaan gladiresik sore itu, dirinya meyakinkan bahwa acara Pembukaan MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir akan berjalan dengan sukses dan semarak sesuai rencana.

Baca Juga  Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

” Alhamdulillah seperti yang kita saksikan tadi para peserta telah melakukan gladiresik sesuai yang kita inginkan, tentu semua ini berkat bimbingan para ketua Seksi, juga tadi kita sudah melakukan meeting bersama penanggung jawab seksi terkait durasi yang disingkronkan saat pembukaan nanti,” ujarnya.

Wabup menyebutkan, terkait Qori undangan yang akan mengumadangkan Ayat suci Al-Quran malam pembukaan, panitia akan menjemput Qori tingkat Nasional dalam memotivasi para Kafilah dan Qori-qori’ah yang akan bertanding.

” Insha Allah pembaca Al-qur’an malam pembukaan nanti kita mengundang Qori Juara tingkat Nasional,” sebutnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru