Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Kamis, 9 Maret 2023 - 22:10 WIB

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Lagi-lagi wakil Bupati Nilwan Yahya datangi lokasi Arena Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Kedatangan Wakil Bupati ke Arena MTQ dilokasi lapangan Sepak bola desa Tegal Rejo Kecamatan Margo Tabir ini, guna memastikan bahwa pada malam pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut, betul-betul sukses tanpa meninggalkan persoalan apapun.

Tanpa kenal lelah, Nilwan Yahya yang disebut sebagai Wakil Bupati super Energik itu, langsung memantau pelaksanaan Gladiresik yang berlangsung pada Kamis sore (9/3).

Terpantau olehnya dilapangan, para peserta Gladi telah memenuhi Arena MTQ yang akan siap melakukan aksi demontran tari massal, Pasukan Pengibar Bendera, para pelantun Shalawatan dan peserta paduan suara himne MTQ.

Baca Juga  Nilwan Yahya Bahas Penetapan Lokasi Proyek Bendungan Raksasa Merangin, Lihat Hasilnya

Selain itu, Riuh suasana terdengar saat Wabup bercengkrama menyampari para anak-anak penari massal pada sore itu.

Wakil Bupati merasa puas saat menyaksikan langsung aksi yang dilakukan peserta galdi, juga wabup sempat memberikan dorongan semangat dan motivasi terhadap anak-anak tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Nilwan mengatakan dengan pelaksanaan gladiresik sore itu, dirinya meyakinkan bahwa acara Pembukaan MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir akan berjalan dengan sukses dan semarak sesuai rencana.

Baca Juga 

” Alhamdulillah seperti yang kita saksikan tadi para peserta telah melakukan gladiresik sesuai yang kita inginkan, tentu semua ini berkat bimbingan para ketua Seksi, juga tadi kita sudah melakukan meeting bersama penanggung jawab seksi terkait durasi yang disingkronkan saat pembukaan nanti,” ujarnya.

Wabup menyebutkan, terkait Qori undangan yang akan mengumadangkan Ayat suci Al-Quran malam pembukaan, panitia akan menjemput Qori tingkat Nasional dalam memotivasi para Kafilah dan Qori-qori’ah yang akan bertanding.

” Insha Allah pembaca Al-qur’an malam pembukaan nanti kita mengundang Qori Juara tingkat Nasional,” sebutnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi