Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 9 Maret 2023 - 22:10 WIB

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Lagi-lagi wakil Bupati Nilwan Yahya datangi lokasi Arena Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 49 tingkat Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Kedatangan Wakil Bupati ke Arena MTQ dilokasi lapangan Sepak bola desa Tegal Rejo Kecamatan Margo Tabir ini, guna memastikan bahwa pada malam pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut, betul-betul sukses tanpa meninggalkan persoalan apapun.

Tanpa kenal lelah, Nilwan Yahya yang disebut sebagai Wakil Bupati super Energik itu, langsung memantau pelaksanaan Gladiresik yang berlangsung pada Kamis sore (9/3).

Terpantau olehnya dilapangan, para peserta Gladi telah memenuhi Arena MTQ yang akan siap melakukan aksi demontran tari massal, Pasukan Pengibar Bendera, para pelantun Shalawatan dan peserta paduan suara himne MTQ.

Baca Juga  GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Selain itu, Riuh suasana terdengar saat Wabup bercengkrama menyampari para anak-anak penari massal pada sore itu.

Wakil Bupati merasa puas saat menyaksikan langsung aksi yang dilakukan peserta galdi, juga wabup sempat memberikan dorongan semangat dan motivasi terhadap anak-anak tersebut.

Saat diwawancarai awak media, Nilwan mengatakan dengan pelaksanaan gladiresik sore itu, dirinya meyakinkan bahwa acara Pembukaan MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir akan berjalan dengan sukses dan semarak sesuai rencana.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

” Alhamdulillah seperti yang kita saksikan tadi para peserta telah melakukan gladiresik sesuai yang kita inginkan, tentu semua ini berkat bimbingan para ketua Seksi, juga tadi kita sudah melakukan meeting bersama penanggung jawab seksi terkait durasi yang disingkronkan saat pembukaan nanti,” ujarnya.

Wabup menyebutkan, terkait Qori undangan yang akan mengumadangkan Ayat suci Al-Quran malam pembukaan, panitia akan menjemput Qori tingkat Nasional dalam memotivasi para Kafilah dan Qori-qori’ah yang akan bertanding.

” Insha Allah pembaca Al-qur’an malam pembukaan nanti kita mengundang Qori Juara tingkat Nasional,” sebutnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral