Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:42 WIB

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Sebanyak 23 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya di halaman Makodim 0420/Sarko, Rabu (19/05/2021).

Anggota Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 0420/Sarko kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para Perwira Staf Kodim 0420/Sarko untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan masing-masing.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial dan pembangunan Kodim ini.

“ Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 0420/Sarko semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing, ” ucap Dandim.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

“ Kalian akan melaksanakan serpas, oleh karena itu perhatikan faktor keamanan. Hari ini saya sebagai Komandan Kodim dengan rasa bangga dan hormat, kalian harus melanjutkan perjuangan di satuan baru sehingga kedepan mendapat karier yang lebih baik, ” pungkasnya.

Sumber: mcdim0420sarko.
Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Meraingin

Ciptakan Pemilu Yang Kondusif, Pj Bupati Merangin Rapat Bersama Forkopimda

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi