DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:42 WIB

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Sebanyak 23 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya di halaman Makodim 0420/Sarko, Rabu (19/05/2021).

Anggota Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 0420/Sarko kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para Perwira Staf Kodim 0420/Sarko untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan masing-masing.

Baca Juga  H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial dan pembangunan Kodim ini.

“ Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 0420/Sarko semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing, ” ucap Dandim.

Baca Juga  Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

“ Kalian akan melaksanakan serpas, oleh karena itu perhatikan faktor keamanan. Hari ini saya sebagai Komandan Kodim dengan rasa bangga dan hormat, kalian harus melanjutkan perjuangan di satuan baru sehingga kedepan mendapat karier yang lebih baik, ” pungkasnya.

Sumber: mcdim0420sarko.
Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel