Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Meraingin

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:42 WIB

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Sebanyak 23 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya di halaman Makodim 0420/Sarko, Rabu (19/05/2021).

Anggota Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 0420/Sarko kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para Perwira Staf Kodim 0420/Sarko untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan masing-masing.

Baca Juga  Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial dan pembangunan Kodim ini.

Baca Juga  Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

“ Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 0420/Sarko semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing, ” ucap Dandim.

Baca Juga  Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

“ Kalian akan melaksanakan serpas, oleh karena itu perhatikan faktor keamanan. Hari ini saya sebagai Komandan Kodim dengan rasa bangga dan hormat, kalian harus melanjutkan perjuangan di satuan baru sehingga kedepan mendapat karier yang lebih baik, ” pungkasnya.

Sumber: mcdim0420sarko.
Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses