Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:00 WIB

Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke – 24

MUARO JAMBI-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat Bupati Merangin menghadiri rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi Ke – 24 tahun 2023.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi itu berlangsung meriah, di pimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bakti didampingi Waka I Junaidi dan Waka II Ahmad Haikal dengan mengangkat tema ‘ Membangun Negeri Sejahtera menuju Muaro Jambi Bergerak Mantap 2024’.

Terlihat pada paripurna itu, Gubernur Jambi DR. H Al Haris, ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, sejumlah pejabat Provinsi Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Delianysah, ketua TP-PKK Muaro Jambi Faradila Bachyuni, para kepala daerah se – Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa.

Baca Juga  DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Selain itu, hadir juga Tokoh Agama, tokoh Adat Melayu Muaro Jambi, Ketua Baznas, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delianysah dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada segenap tamu undangan, dan ucapan terimakasih kepada pendiri Kabupaten Muaro Jambi.

” Dalam hal ini saya menyampaikan banyak kemajuan pembangunan yang sudah kita rasakan, apa yang kita capai selama ini merupakan kerja keras kita bersama untuk menuju Bergerak Mantap 2024. Dengan HUT Muaro Jambi ke 24 saya mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat dan para  pendiri negeri ini,” ucap Pj Bupati Ma. Jambi.

Sementara itu Pj Bupati Merangin H Mukti Said, usai mengikuti HUT Bumi Sailun Salimbai tersebut, mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Muaro Jambi ke 24.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

” Dalam acara ini kita melihat betapa pesatnya perkembangan Muara Jambi, kita mendoakan semoga Muara Jambi semakin maju, acaranya meriah sekali dihadiri Gubernur Jambi serta Kepala Daerah Se Provinsi Jambi,” ucap Pj Bupati Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Kibarkan Sang Merah Putih Peringati Hari Lahir Pancasila

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai