Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / TNI

Rabu, 28 September 2022 - 20:44 WIB

Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Rangkaian HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan turnamen mancing mania  bersama unsur Forkopimda dan Masyarakat para pemancing di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Minggu (25/9/22).

Dandim 0419/Tanjab beserta jajaran bersama unsur forkopimda dan Masyarakat peserta pemancing yang berjumlah 60 orang ini, berbaur menjadi satu, melemparkan umpan di Kolam yang sama, untuk mendapatkan target Ikan yang masuk dalam kategori juara turnamen.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH.,M. Si usai meramaikan kegiatan turnamen menyebutkan, Kodim 0149/Tanjab mengadakan kegiatan mancing mania bersama dalam rangka HUT TNI ke- 77 ini dengan tujuan utama adalah untuk menjaga silaturahmi.

Baca Juga  Peduli Kemerdekaan,Kodim 0419 Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Pada Anak dan Cucu Veteran

“Selain itu dalam kegiatan diharapkan  terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta sinergitas dengan berbagai pihak,” ungkap pria yang dikenal hobi memancing ikan ini.

Menurut Letkol Kav Muslim Rahim Tompo yang turut didampingi Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Riska Muslim Rahim saat mancing bersama kegiatan ini juga tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan yang bisa lebih dekat lagi.

“Dengan kebersamaan dalam tradisi positif, hendaknya dapat menjalin komunikasi dengan Masyarakat, kebersamaan yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga  Pelaku Curanmor di Amankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

Turut hadir dalam turnamen mancing mania rangkaian HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini mewakili Bupati Camat Bram Itam Hendry Fonda, Ketua DPRD H Abdullah, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae dan Istri.

Selain itu tampak hadir pihak Disparpora Tanjung Jabung Barat, Para perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab,  Rekan Media Tanjab Barat dan Peserta mancing sekitar 60 Orang.*

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

TNI

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Ini Instruksi Pangdam II Sriwijaya

TNI

Babinsa Koramil 419- 03/Tungkal Ilir Goro Tempat Ibadah di Kampung Pancasila

TNI

Kodim 0419/Tanjab Sosialisasi Mekanisme Masuk TNI-AD 

TNI

Peduli Kemerdekaan,Kodim 0419 Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Pada Anak dan Cucu Veteran

TNI

Rangka HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah di Desa Sungai Papauh

TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan

TNI

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah