Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:56 WIB

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin bersama Wabup Merangin Nilwan Yahya menyatu dengan masyarakat Tabir Selatan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 2023.

Acara yang dipusatkan di halaman Balai Desa Bungo Antoi pada hari Rabu (18/01/23). dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama Bupati dan Masyarakat melaksanakan Senam sehat secara masal, sehingga suasana pagi yang cerah itu menjadi semarak, yang diikuti ratusan warga setempat dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua dan lansia.

Baca Juga  Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

‘’Pagi ini kita melaksanakan senam massal, bersama Pak Wabup dan masyarakat tabir selatan, moga saja dengan sering berolahraga tubuh kita makin sehat dan segar, semua keluhan dalam badan bisa fress,” kata Herman Efendi.

Herman Efendi mengatakan, tujuan kegiatan itu dilaksanakan, disamping melakukan program ‘GERMAS’ agar masyarakat dan pimpinan daerah bisa menyatu lebih dekat dan akrab.

” Selama ini masyarakat hanya kenal nama Bupti, Wakil Bupati dan Ketua DPRD dari medsos saja, nah paradigma ini yang perlu kita rubah, sehingga masyarakat bisa bercengkrama langsung dengan pimpinan daerah,” tambah Politisi Pohon Beringin Rindang itu

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Tampak hadir mengikuti senam massal pagi itu, Nyo Juniarti Nilwan, Camat Tabir Selatan Ny Antin, Kepala Desa Bungo Antoi Kermanto dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Usai melakukan senam massal, Ketua DPRD dan wabup Merangin bersama rombongan bergeser memantau kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Bungo Antoi.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

Meraingin

Akhirnya 5 Ranperda Fraksi Dewan di Sepakati, Pj Bupati: Terimakasih DPRD Merangin

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin