Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Kamis, 21 September 2023 - 15:55 WIB

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sempat beredar informasi adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin di akhir masa jabatan Bupati Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya periode 2018-2023. Masa jabatan Bupati Merangin akan berakhir besok Jum’at 22 September.

Pelantikan pejabat eselon tersebut akan dilakukan karena adanya kekosongan jabatan pasca dilantiknya enam pejabat eselon II hasil lelang jabatan beberapa hari lalu.

Wabup Nilwan Yahya dikonfirmasi terkait informasi adanya pelantikan pejabat guna mengisi kekosongan tersebut memastikan tidak adanya pelantikan pejabat.

Baca Juga  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

“Besok pagi pelantikan Pj Bupati Merangin di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Untuk pelantikan pejabat eselon yang sempat beredar itu tidak benar,” kata Nilwan Yahya. Kamis (21/9/2023).

Nilwan menambahkan, demi kondusifitas Merangin nanti kekosongan jabatan nanti biarlah Pj Bupati nanti yang melakukan pelantikan.

Baca Juga  Wabup Buka Rapat Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang /Jasa Merangin 2023

“Untuk menjaga kondusifitas Merangin saya pastikan tidak ada pelantikan diakhir masa jabatan,”jelas mantan Anggota Dewan Merangin tiga periode itu.

Diketahui saat ini Bupati Merangin Mashuri sedang berada di luar kota, sedangkan informasi yang didapat Pj Bupati Merangin akan dilantik Gubernur Jambi Al Haris pada Jum’at 22 September 2023 pukul 09:00 WIB. Di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8