Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:55 WIB

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan terus ‘didorong’ untuk kerja maksimal, sehingga mampu mempercepat program kegiatan pembangunan tahun anggaran 2024.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja serapan anggaran 2023 dan percepatan program tahun anggaran 2024, di Auditorium rumah dinas bupati, Kamis (18/1).

‘’Kita semua telah sepakat untuk lebih mempercepat program kegiatan tahun anggaran 2024. Ini akan terus saya pantau dan awasi, sehingga para OPD ini benar-benar mampu bekerja optimal,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching BUMDES Desa Pelangki dan Resmikan Gedung Serba Guna 

Jadi lanjut H Mukti, pada tahun anggaran 2024 ini intinya semua kepala OPD dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, kompak, bekerja cepat dan bekerja keras untuk percepatan pembangunan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

Selain itu pada rapat yang diikuti semua kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin itu, juga dibahas evaluasi kinerja serapan anggaran tahun 2023. ‘’Alhamdulillah rata-rata OPD kita mampu menyelesaikan serapan anggaran 100 persen,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Pantau Keterampilan Anak Menjahit dan Mengelas di BLK

Pada evaluasi kinerja itu lanjut Pj bupati, dievaluasi apa-apa saja kendala kendala yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan 2023 dan dicari strategi penyelesaian dari apa-apa yang menjadi kendala tersebut.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Berita

Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman