Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Berita

Kamis, 18 April 2024 - 18:58 WIB

Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menanggapi persoalan yang sedang di alami oleh masyarakat yang terdapat di beberapa kecamatan khususnya warga kecamatan Tabir Timur, Hari ini Kamis (18/4/24) DPUPR telah menurunkan alat berat untuk mengatasi persoalan jalan yang rusak sepanjang jalan tersebut.

Hal ini di benarkan oleh Kadis DPUPR Kabupaten Merangin melalui Kabid Bina Marga, Yadhi dirinya setelah menyelesaikan pekerjaan yang terdapat di depan toko Idaman kota Bangko, langsung bertolak ke arah jalan poros Margoyoso – Tabir Timur untuk memperbaiki jalan tersebut, karena jalan poros tersebut merupakan jalan satu-satu yang harus di lalui oleh warga yang terdapat di beberapa kecamatan, sebagai akses menuju kata Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

“Setelah dari depan toko Idaman tadi, kami langsung bergerak ke jalan poros Margoyoso -Tabir Timur, dan sekarang kami masih di lokasi untuk melakukan perbaikan jalan ini,” ujar Yadhi.

Terpisah, Pj.Bupati Merangin H.Mukti juga membenarkan jika DPUPR Kabupaten Merangin telah bergerak ke wilayah jalan poros Margoyoso -Tabir Timur untuk mengatasi jalan yang sedang rusak.

Baca Juga  Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

“Memang benar, Dinas DPUPR sekarang sedang bekerja untuk memperbaiki jalan Poros Margoyoso -Tabir Timur, di mana jalan tersebut sudah banyak yang rusak parah, hal ini di sebab kan oleh identitas air hujan, dan me mengakibatkan jalan berlumpur dan menjadi kubangan,” terang H.Mukti(. Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

Berita

Ketua TP PKK Merangin Launching Posyandu ILP Mekar Kasih