Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Rabu, 4 September 2024 - 20:41 WIB

Pahala Junior Pasaribu DPRD Merangin Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung dan Kebakaran

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Salah satu wujud kepedulian sesama warga, Pahala Junior Pasaribu anggota DPRD Kabupaten Merangin yang baru saja dilantik, langsung turun menyambangi Warga Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan yang tertimpa Musibah Angin puting beliung dan Bencana Kebakaran, Rabu (4/9/2024).

Kedatangan Pahala Junior Pasaribu menyambangi warga dengan tujuan menyerahkan bantuan korban musibah angin puting beliung dan korban kebakaran.

Penyerahan bantuan itu, diberikan oleh tim pemenangan disaksikan langsung oleh Pahala Junior Pasaribu kepada Usman dan Waseno warga Desa Gading Jaya RT 14 jalan Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan dengan jumlah 23 Korban. Sementara korban kebakaran sebanyak 2 Korban.

Baca Juga  Nilwan : Do'akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029, Pahala Junior Pasaribu saat di konfirmasi mengungkapkan, Bantuan yang Ia serahkan bersama tim pemenangan nya tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang di landa musibah.

” Mudah-mudahan korban yang di landa musibah ini tabah dan sabar menghadapi cobaan, semoga dibalik semua itu ada hikmahnya,” ungkapnya.

Dikatakan Anggota DPRD asal Partai NasDem itu, dalam hal membantu warga yang kena musibah tidak harus memandang Ras dan suku.

” Kita Iklas membantu, kita tidak melihat mereka berasal dari mana dan golongan apa, semoga bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan sedikit beban mereka,” ujarnya.

Baca Juga  Target 3 Bulan, Plt Kasat Pol PP M. Sayuti Tertibkan Kawasan RTH Merangin

Lebih lanjut Anggota DPRD dapil II Merangin ini juga menerangkan, selain penyerahan secara pribadi dan tim pemenangan, bantuan itu merupakan bantuan mewakili DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin.

” Karena Saya terlahir sebagai politisi partai NasDem, secara otomatis Saya mewakili DPD Partai NasDem Merangin juga menyerahkan bantuan itu,” terangnya.

Adapun bantuan yang diserahkan PJ Pasaribu tersebut dalam bentuk Paket sembako dengan jumlah : Beras sebanyak 25 zak 10 Kg, Mie Instan sebanyak 25 Dus dan Telur 25 Karpet. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Pemkab Merangin Peringati Harkitnas Ke 116 2024

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun