Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Sujarmin: Nalim-Niwan Pilihan Tepat Buat Masyarakat Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pasangan calon kuat bupati Merangin 2024-2029 Nalim-Nilwan (Menawan), adalah satu-satunya calon bupati yang punya niat baik untuk melayani, bukan minta dilayani. Tak heran bila semua masyarakat Merangin merindukan tipekal calon bupati seperti nomor 01 ini.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Sujarmin, tokoh Jawa Kabupaten Merangin, yang memilih Menenangkan Nalim-Nilwan (Menawan) pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin Rabu, 27 November 2024.

‘’Pasangan Nalim-Nilwan muncul sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Merangin. Nalim-Nilwan berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakan yang diambil,’’ ujar Sujarmin, Minggu (13/10).

Nalim yang menjabat sebagai bupati Merangin periode 2008-2013, dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Putra kelahiran Desa Ngaol ini memiliki rekam jejak yang jelas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sementara Nilwan, anggota Dewan Merangin tiga periode yang juga pernah menjabat sebagai wakil bupati Merangin, mempunyai semangat cekatan dan inovatif, siap membawa kemajuan bagi Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Halal Bihalal Pemkab Merangin Hadirkan Ustadz Ucay, Pj Bupati Ajak Masyarakat Fokus Dengarkan Ceramah

‘’Kedua tokoh ini bertekad untuk mendengarkan suara rakyat dan memastikan kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,’’ terang Sujarmin dibenarkan rekan satu partainya Lilik Gunawan.

Dalam beberapa kali blusukannya ke sejumlah desa di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Merangin, Nalim-Nilwan menyoroti pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam Pemerintahan.

‘’Nalim-Nilwan akan membuka akses informasi bagi masyarakat dan melibatkan warga dalam setiap proses pengambilan keputusan. Ini menjadi salah satu poin kuat yang membedakan mereka dari pasangan calon lainnya,’’ terang Sujarmin.

Tak berlebihan pula terang putra Jawa yang pernah maju sebagai wakil bupati Merangin berpasangan dengan Fauzi Anshori ini, dukungan masyarakat terhadap Nalim-Nilwan terus mengalir.

Baca Juga  Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berbagai komunitas dan organisasi seperti Komunitas Batak Merangin, Komunitas Jawa Merangin dan komunitas lainnya telah menyatakan dukungan penuh, melihat visi dan misi pasangan ini yang selaras dengan harapan mereka.

‘’Banyak masyarakat percaya bahwa Nalim-Nilwan dapat membawa Kabupaten Merangin ke arah yang lebih baik. Itu karena mereka telah terbukti berbuat untuk Merangin keduanya pernah menjadi bupati dan wakil bupati Merangin,’’ jelas Sujarmin.

Terpisah, Nalim saat dikonfirmasi terkait pernyataan Sujarmin itu hanya tersenyum. Nalim menegaskan, “Kami ingin menjadi pemimpin yang hadir dan melayani. Kami ingin masyarakat merasa didengar dan terlibat dalam pembangunan daerah,’’ ujarnya.

Nalim-Nilwan juga aktif melakukan kegiatan sosial dan program pemberdayaan masyarakat. Mereka percaya bahwa dengan melibatkan masyarakat dalam pembangunan, hasil yang dicapai akan lebih maksimal dan berkelanjutan. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Mukti Said : Terima Kasih Bapak Al Haris, Terima Kasih Masyarakat Merangin

Berita

Temu Kangen Nalim dan Pendukungnya di Desa Kapuk Tabir Ulu

Berita

Hearing Pertama Komisi lll DPRD Merangin, Diky Minta Dinas PUPR Memaparkaan Progres Fisik

Berita

Kecamatan Margo Tabir Juara Umum MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Merangin Tahun 2024

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat