Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Pemerintahan

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:57 WIB

Pjs Bupati Kunker Ke SMAN 1 Tanjab Barat 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Pjs. Bupati Tanjung Jabung Barat, , dr. H. MHD. Fery Kusnadi, Sp. OG, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke SMAN 1 Tanjung Jabung Barat untuk memastikan kondisi tenaga pendidik dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar, Jumat (11/10/24).

Pjs Bupati menyampaikan, dengan diterapkannya sistem pembelajaran yang sangat baik di SMAN 1 Tanjung Jabung Barat dapat meningkatkan prestasi siswa sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kita bisa melihat sistem pendidikan di SMA Negeri 1 Tanjab Barat ini sangat baik dari Kepala Sekolah dan semua guru dapat mengelola pembelajaran agar berjalan dengan efektif dan efisien sehingga banyak prestasi yang sudah dihasilkan oleh siswa-siswi, semoga dengan prestasi tersebut nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat baik di tingkat Provinsi maupun Nasional” harapnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Pjs. Bupati Tanjab Barat, menambahkan untuk melihat kemampuan dan bakat siswa juga bisa dilakukan dengan pendekatan psikologis agar nantinya bisa mengarahkan anak kepada minat dan bakatnya tidak hanya dilihat sekedar dari akademik saja.

“Ada orang yang pintar membuat lagu, ada yang pintar di suatu bidang olahraga, jika semuanya dinilai secara akademis hasilnya nanti akan berbeda makanya diperlukan pendekatan psikologis kepada siswa-siswi untuk mengetahui kemampuannya dimana” tambahnya.

Lebih lanjut, Pjs. Bupati Tanjab Barat, juga menghimbau untuk para guru agar terus mengupgrade kompetensi sehingga SMAN 1 Tanjab Barat tetap menjadi sekolah unggul dan prestasi siswanya terus meningkat.

Diakhir sambutannya, Pjs. Bupati Tanjab Barat juga menghimbau para guru menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 untuk menjaga kondusifitas daerah dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Jabung Barat, Kadiman, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Pjs. Bupati Tanjab Barat yang telah memotivasi dan memberi semangat para guru.

“Kami keluarga besar SMAN 1 Tanjab Barat sangat berterimakasih atas kunjungan Pjs. Bupati Tanjab Barat yang telah memberikan motivasi dan semangat kepada kami, semoga untuk kedepannya berdampak kepada mutu pendidikan disekolah ini” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Pjs. Bupati Tanjab Barat, Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Sekretaris Dinas Kominfo Tanjab Barat.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Kedua di Muara Papalik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK 

Pemerintahan

Upaya Perlindungan Kawasan Hutan Mangrove,Pemkab Tanjab Barat Bentuk Perdes

Pemerintahan

Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja

Pemerintahan

Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II