DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Berita

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:54 WIB

Akan Terbukti, Nalim-Nilwan Menang 90 Persen di Tabir Ulu

Mah Dowi: Apapun Gangguannya MENAWAN Harus Menang di Tabir Ulu

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Masyarakat enam desa di Kecamatan Tabir Ulu, Desa Kapuk, Medan Baru, Pulau Aro, Seketuk, Muara Jernih dan Rantau Ngarau sepakat akan memenangkan Nalim-Nilwan 90 persen.

Hal ini ditegaskan warga di enam desa tersebut secara serentak ketika berkumpul di Lapangan Bola Desa Muara Jernih, usai dilakukan pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Nilwan untuk Kecamatan Tabir Ulu, Jumat (25/10).

H M Saman Wahid tokoh masyarakat Tabir Ulu menegaskan, tidak ada alasan bagai masyarakat Tabir Ulu tidak memilih pasangan calon bupati Nalim-Nilwan, karena Nalim putra asli Tabir Ulu sebelum dipecah jadi Tabir Barat.

‘’Pak Nalim kalau balik ke dusunnya Desa Ngaol lewat Tabir Ulu, sehingga tahu betul dengan kondisi jalan kita yang rusak. Ini tentunya tidak akan dibiarkan kalau Nalim-Nilwan jadi bupati dan wakil bupati Merangin,’’ terang Saman.

Bahkan lanjut Saman, jalan dari Simpang Seling ke Tabir Barat akan mulus. Untuk itu masyarakat Tabir Ulu sepakat memenangkan Nalim-Nilwan sebanyak 90 persen.

Baca Juga  Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Sudirman takoh masyarakat Tabir Ulu lainnya menegaskan, biarlah partainya mengusung calon sebelah, tapi dirinya tetap pilih memenangkan Nalim-Nilwan. Hal itu karena kepemimpinan Nalim-Nilwan dan visi-misinya sangat jelas dan tepat.

‘’Mari kita sambung perjuangan mulia Pak Nalim yang sempat terputus. Saya ikut membaut visi-misi beliau. Kalau untuk program agama tidak perlu diragukan lagi. Pada saat Nilwan Yahya jadi wabup Merangin sudah dibuat Perda Pesantren,’’ Sudirman.

Sedangkan H Baidawi (Mbah Dawi) menegaskan, semua masyarakat Tabir Ulu jangan mau diobok-obok orang lain. Tabir Ulu dan Tabir Barat itu kunci kemenangan Nalim-Nilwan.

‘’Tanggal, 27 November 2024 nanti hukumnya wajib bagi masyrakat Tabir Ulu mencoblos nomor 01, karena Nalim merupakan putra daerah Tabir. Tabir Barat dan Tabir Ulu itu menjadi basis Nalim-Nilwan,’’ ujar Mbah Dowi.

Mbah Dowimenegaskan, Nalim-Nilwan harus menang 80 persen di Tabir Ulu. Apapun resikonya, apapun ganguuannya, meski diobok-obok orang lain tapi pilihan tetap nomor 01, Nalim-Nilwan pasti menang.

Baca Juga  9 Fraksi DPRD Merangin Usulkan Perpanjang Pj Bupati, Siapakah Nama-nama Yang di Usulkan??

Adnan mantan anggota DPRD Merangin menambahkan, jangan dengar orasi-orasi yang tidak benar dari pihak lawan. ‘’Nalim-Nilwan harus jadi bupati dan wakil bupati Merangin. ‘’Enam desa tetap komit ke Nalim-Nilwan,’’ terangnya.

Herman Effendi ketua utama Tim Pemenangan Nalim-Nilwan mengatakan. ‘’Kalau orang daerah mendukung calon orang daerahnya itu sangat wajar, yang tidak wajar itu apabila ada orang daerah mendukung orang lain,’’ terangnya.

Nalim dalam orasinya mengatakan, program prioritas Nalim-Nilwam adalah pembangunan infrastruktur jalan, dengan demikian ekonomi kerakyatan akan meningkat.

Untuk meningkatkan hasil pertanian, masyarakat akan dibantu bibit-bibit unggul, pupuk bersubsidi, alat-alat pertanian. Untuk program agama jangan diragukan lagi. Begitu juga dengan program Pendidikan dan Kesehatan.

Nilwan Yahya menambahkan, untuk memilih seorang pemimpin harus dilihat rekam jejaknya. ‘’Meskipun hanya setahun 27 hari menjadi wakil bupati Merangin, tapi saya sudah berbuat untuk Tabir Ulu dengan pengaspalan jalan di Pulau Aro,’’ terangnya. (TIM)

Share :

Baca Juga

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

H Mukti Lepas Trabas Anting Trail Adventure 2024

Berita

Jangcik Mohza Lepas Kontingen Marching Ke Festival Marching di Jambi

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Berita

Tak Masuk Dalam Pendataan Formasi P3K, Puluhan Karyawan Dukcapil Ngadu Ke DPRD Merangin

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju