Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Senin, 18 September 2023 - 20:25 WIB

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

BULENONNEWS.COM. Dengan beredarnya SK Penjabat Bupati Merangin atas nama H Mukti, SE.,ME di berbagai Whatsapp para pejabat Kabupaten Merangin Jambi, termasuk di whatsapp Pimpinan DPRD Merangin.

Menanggapi perihal SK Pj Bupati Merangin itu, barang tentu menjadi trending tofik bagi tiap golongan di kabupaten Merangin, karena Bupati Merangin merupakan pimpinan tertinggi bagi tiap Daerah.

Dengan demikian isu ini tentu menjadi pertanyaan besar tentang keabsahannya, apakah SK tersebut benar dari Kementerian dalam negeri atau sekedar permainan opini di tengah publik.

Baca Juga  Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat diminta tanggapannya Senin (18/9), tidak meyakini bahwa SK tersebut dari Kementerian Dalam negeri Republik Indonesia.

” Surat atau SK atas nama Haji Mukti, SE., ME, inikan kalau kita lihat surat ini apakah asli apakah palsu kan masih tanda kutif bisa-bisa hoax,” kata Fendi.

Terkait adanya File copyan yang masuk ke WhatsApp di beberapa anggota dewan Merangin, Herman Efendi memastikan SK itu bodong.

” Saya juga dapat itu, sebagai mantan prajurit mengatakan itu bodong, karena kita amati SK itu bukan lah Mukti Said tetapi Haji Mukti, SE, ME, sedangkan Mukti Said belum Haji,

Baca Juga  Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Kendati demikian kata Ketua DPRD itu, Siapa pun yang akan dilantik oleh Gubernur Jambi melalui SK Menteri, DPRD sebagai mitra pemerintah dirinya tetap welcome untuk Pj Bupati Merangin nanti.

” Mau Mukti, mau Fajarman atau Siti yang pernah disebutkan kementerian kita Terima dengan senang hati, kita akan buka pintu lebar-lebar dan bentang karpet merah menyambut kedatangannya, demi pembangunan Merangin,” tambahnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Usai Tabrakan Minibus Toyota Fortuner Terjun Ke Jurang di Kerinci, Ini Identitas Korban