Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Senin, 18 September 2023 - 20:25 WIB

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

BULENONNEWS.COM. Dengan beredarnya SK Penjabat Bupati Merangin atas nama H Mukti, SE.,ME di berbagai Whatsapp para pejabat Kabupaten Merangin Jambi, termasuk di whatsapp Pimpinan DPRD Merangin.

Menanggapi perihal SK Pj Bupati Merangin itu, barang tentu menjadi trending tofik bagi tiap golongan di kabupaten Merangin, karena Bupati Merangin merupakan pimpinan tertinggi bagi tiap Daerah.

Dengan demikian isu ini tentu menjadi pertanyaan besar tentang keabsahannya, apakah SK tersebut benar dari Kementerian dalam negeri atau sekedar permainan opini di tengah publik.

Baca Juga  Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi saat diminta tanggapannya Senin (18/9), tidak meyakini bahwa SK tersebut dari Kementerian Dalam negeri Republik Indonesia.

” Surat atau SK atas nama Haji Mukti, SE., ME, inikan kalau kita lihat surat ini apakah asli apakah palsu kan masih tanda kutif bisa-bisa hoax,” kata Fendi.

Terkait adanya File copyan yang masuk ke WhatsApp di beberapa anggota dewan Merangin, Herman Efendi memastikan SK itu bodong.

” Saya juga dapat itu, sebagai mantan prajurit mengatakan itu bodong, karena kita amati SK itu bukan lah Mukti Said tetapi Haji Mukti, SE, ME, sedangkan Mukti Said belum Haji,

Baca Juga  Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Kendati demikian kata Ketua DPRD itu, Siapa pun yang akan dilantik oleh Gubernur Jambi melalui SK Menteri, DPRD sebagai mitra pemerintah dirinya tetap welcome untuk Pj Bupati Merangin nanti.

” Mau Mukti, mau Fajarman atau Siti yang pernah disebutkan kementerian kita Terima dengan senang hati, kita akan buka pintu lebar-lebar dan bentang karpet merah menyambut kedatangannya, demi pembangunan Merangin,” tambahnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Meraingin

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Meraingin

Akhirnya KPU Merangin Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya