Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Kota Jambi

Jumat, 5 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Pendaftaran partai politik menjadi calon peserta Pemilu 2024 pada hari kelima di KPU RI sudah selesai. Setelah melakukan pengecekan, KPU RI menyatakan dokumen Partai Demokrat yang mendaftar pada hari kelima dinyatakan lengkap 100%.

“Partai Demokrat telah mendaftar ke KPU RI. Kemudian 58 menit kemudian kami telah menyelesaikan berkas persyaratan Parpol Demokrat. Jadi proses pengecekan lebih cepat lagi. Dan tepat pada 14.58 WIB KPU menyatakan bahwa dokumen pendaftaran partai Demokrat dinyatakan lengkap,” ucap Ketua Divisi Bidang Teknis KPU, Idham Holik dalam konferensi pers, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Sebagai informasi, Partai Demokrat merupakan partai kedua belas yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Kemudian, Partai Demokrat merupakan partai kesembilan yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU RI.

“Dengan tambahan ini ada 9 parpol yang dinyatakan berkasnya lengkap oleh KPU,” kata Idham.

Terkait dengan lengkapnya berkas pendaftaran sebagai peserta Pemilu Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Mashuri) mengucapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

Semua ini menurut Hamas tidak terlepas dari doa masyarakat provinsi Jambi dan seluruh lapisan pengurus Partai berlambang Bintang Merci itu, sehingga berbagai proses hingga ke tahapan pendaftaran di KPU berjalan lancar.

Baca Juga  Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

“Berkat doa kita semua, Alhamdulillah berkas pendaftaran Partai Demokrat yang siang tadi disampaikan Ketum AHY beserta jajaran pengurus DPP dan juga para ketua DPD yang ikut dalam rombongan, dinyatakan lengkap oleh pihak KPU RI,” ungkap Hamas.

“Setelah dinyatakan lengkap oleh KPU, tentunya itu menambah semangat kita yang di daerah dalam membesarkan partai ini dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” papar Bupati Bungo Dua Periode ini.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

EDITOR:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem