Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Pemerintahan

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:42 WIB

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Ny. Hj. Hesnidar Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21).

Acara pelantikan juga dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Ny. Hj. Hesnidar Haris Masa Bakti 2021-2024 tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI, Ibu Tri Tito Karnavian bersamaan dengan pelantikan Ketua TP TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Vera Rompas Mastura.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Ketua Umum TP-PKK Tri Tito Karnavian berharap program kerja TP-PKK di daerah senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah. Karena itu, TP-PKK perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah. Melalui pemahaman itu, TP-PKK dapat memetakan pelaksanaan 10 program pokok yang diemban TP-PKK.

Selain itu, program kerja juga perlu disusun sesuai dengan potensi yang dimiliki daerahnya masing-masing.

“Ibu-ibu selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi masing-masing agar bisa membuat program kerja yang berdasarkan potensi yang dimiliki oleh daerah masing-masing sejalan dengan pengelolaan 10 program PKK tersebut,” ujar Tri Tito Karnavian.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Pada kesempatan ini, Ny. Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Ny. Hj. Hesti Haris.

“Selamat kepada Ibu H. Hesnidar Haris yang menjabat sebagai Kerua TP-PKK Provinsi Jambi,” ucapnya.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat ini juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi kedepan, untuk saling bersinergi baik dengan TP-PKK Provinsi maupun TP-PKK Kabupaten/Kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting, jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di Provinsi Jambi ini bisa teratasi,”pungkasnya.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara SKK Migas

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Pemerintahan

Wabup Hadiri Isra’Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

Pemerintahan

Gaji 13 ASN Tanjab Barat Akan Segera  Cair