Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:42 WIB

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Ny. Hj. Hesnidar Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21).

Acara pelantikan juga dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Ny. Hj. Hesnidar Haris Masa Bakti 2021-2024 tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI, Ibu Tri Tito Karnavian bersamaan dengan pelantikan Ketua TP TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Vera Rompas Mastura.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Ketua Umum TP-PKK Tri Tito Karnavian berharap program kerja TP-PKK di daerah senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah. Karena itu, TP-PKK perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah. Melalui pemahaman itu, TP-PKK dapat memetakan pelaksanaan 10 program pokok yang diemban TP-PKK.

Selain itu, program kerja juga perlu disusun sesuai dengan potensi yang dimiliki daerahnya masing-masing.

“Ibu-ibu selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi masing-masing agar bisa membuat program kerja yang berdasarkan potensi yang dimiliki oleh daerah masing-masing sejalan dengan pengelolaan 10 program PKK tersebut,” ujar Tri Tito Karnavian.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pada kesempatan ini, Ny. Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Ny. Hj. Hesti Haris.

“Selamat kepada Ibu H. Hesnidar Haris yang menjabat sebagai Kerua TP-PKK Provinsi Jambi,” ucapnya.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat ini juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi kedepan, untuk saling bersinergi baik dengan TP-PKK Provinsi maupun TP-PKK Kabupaten/Kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting, jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di Provinsi Jambi ini bisa teratasi,”pungkasnya.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Pemerintahan

Januari  2024, Jam Kerja ASN Tanjab Barat Berubah

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Sosialisasi Rekrutmen Seleksi Beasiswa Program Studi Dokter Spesialis

Pemerintahan

2 Tahun Tak Ngantor,Honorer Dishub Tanjab Barat Masih Terima Gaji

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Temui Mendagri, Ini Yang Dibahas