Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Pemerintahan

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:42 WIB

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barata H. Anwar Sadat bersama Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ny. Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Ny. Hj. Hesnidar Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (14/07/21).

Acara pelantikan juga dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Pelantikan Ny. Hj. Hesnidar Haris Masa Bakti 2021-2024 tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI, Ibu Tri Tito Karnavian bersamaan dengan pelantikan Ketua TP TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah Ny. Vera Rompas Mastura.

Ketua Umum TP-PKK Tri Tito Karnavian berharap program kerja TP-PKK di daerah senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah. Karena itu, TP-PKK perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah. Melalui pemahaman itu, TP-PKK dapat memetakan pelaksanaan 10 program pokok yang diemban TP-PKK.

Baca Juga  Tahun 2021 Dinkes Tanjab Barat Mencatat Kasus DBD Menurun

Selain itu, program kerja juga perlu disusun sesuai dengan potensi yang dimiliki daerahnya masing-masing.

“Ibu-ibu selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi masing-masing agar bisa membuat program kerja yang berdasarkan potensi yang dimiliki oleh daerah masing-masing sejalan dengan pengelolaan 10 program PKK tersebut,” ujar Tri Tito Karnavian.

Pada kesempatan ini, Ny. Hj. Fadhilah Sadat menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Ny. Hj. Hesti Haris.

“Selamat kepada Ibu H. Hesnidar Haris yang menjabat sebagai Kerua TP-PKK Provinsi Jambi,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Meresmikan Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat ini juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi kedepan, untuk saling bersinergi baik dengan TP-PKK Provinsi maupun TP-PKK Kabupaten/Kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting, jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di Provinsi Jambi ini bisa teratasi,”pungkasnya.

Penulis/ Editor: Amir /Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Tanjab Timur

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun