Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 April 2024 - 16:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Memimpin apel perdana setelah lebaran Idul Fitri 1445 H/2023 M Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengajak para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Selasa (16/04/24) di Alun-Alun Kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat bar Anwar Sadat dihadapan para kepala dinas dan aparatur sipil negara (ASN) ia meminta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh peserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Baca Juga  Nilwan: Kearifan Lokal Tentukan Kebehasilan Assesmen Geopark

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat,” katanya.

Bupati menyebutkan saling memaafkan merupakan cara terbaik agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bisa harmonis dan bersinergi dengan baik.

“Sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya,” ungkapnya.

Anwar Sadat berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

Baca Juga  Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

“Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, selain memberikan pelayanan yang tidak kalah penting yakni menghadirkan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung dalam melaksanakan perkerjaan.

“Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak.”pungkasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Bersama Perwakilan BI Provinsi Jambi Gelar HLM TPID

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Bubarkan 116 Koperasi Tak Aktif

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024