Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 April 2024 - 16:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Memimpin apel perdana setelah lebaran Idul Fitri 1445 H/2023 M Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengajak para pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Selasa (16/04/24) di Alun-Alun Kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat bar Anwar Sadat dihadapan para kepala dinas dan aparatur sipil negara (ASN) ia meminta permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh peserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Baca Juga  Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat,” katanya.

Bupati menyebutkan saling memaafkan merupakan cara terbaik agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bisa harmonis dan bersinergi dengan baik.

“Sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya,” ungkapnya.

Anwar Sadat berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

Baca Juga  Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

“Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, selain memberikan pelayanan yang tidak kalah penting yakni menghadirkan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung dalam melaksanakan perkerjaan.

“Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak.”pungkasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi