Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag meresmikan secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Kamis (20/1/22).

Peresmian penggunaan Gedung bersama ini oleh Bupati H Anwar Sadat didampingi unsur forkopimda dengan memotong Pita. Bupati berharap dengam diresmikannya Gedung bersama ini dapat mempermudah segala urusan Masyarakat.

“Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. Insya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” ungkap H Anwar Sadat didepan awak Media usai peresmian.

Baca Juga  Ratusan CJH Asal Tanjab Barat Berangkat Tahun Ini

Dikatakan oleh Bupati, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ungkapnya.

Pelayanan lainnya dijelaskan oleh Bupati seperri pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedung bersama.

“Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini Masyarakat segera berurusan dengan mudah,” harap H Anwar Sadat lagi.

“Kemudahan lainnya juga kita berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain,” imbuhnya.

Baca Juga  Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Guna mendukung pelayanan prima yang diberikan, H Anwar Sadat menyampaikan jika sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. “Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” jelas Bupati.

Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya.”Juga untuk koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” sebutnya.

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Gelar Coffe Morning Bersama Kejari Tanjab Barat

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Halte Sungai di Desa Lumahan

Pemerintahan

Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club, Bupati Tanjab Barat: Pemkab Akan Dukung Kegiatan ini

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dukung Peranan Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022