Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:58 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag meresmikan secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Kamis (20/1/22).

Peresmian penggunaan Gedung bersama ini oleh Bupati H Anwar Sadat didampingi unsur forkopimda dengan memotong Pita. Bupati berharap dengam diresmikannya Gedung bersama ini dapat mempermudah segala urusan Masyarakat.

“Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. Insya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” ungkap H Anwar Sadat didepan awak Media usai peresmian.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

Dikatakan oleh Bupati, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ungkapnya.

Pelayanan lainnya dijelaskan oleh Bupati seperri pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedung bersama.

“Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini Masyarakat segera berurusan dengan mudah,” harap H Anwar Sadat lagi.

“Kemudahan lainnya juga kita berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain,” imbuhnya.

Baca Juga  Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

Guna mendukung pelayanan prima yang diberikan, H Anwar Sadat menyampaikan jika sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. “Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” jelas Bupati.

Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya.”Juga untuk koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” sebutnya.

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Pemerintahan

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61