Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:33 WIB

Dirut PDAM Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Limbah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Warga desa talang makmur km 6,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengeluhkan limbah PDAM Tirta pengabuan yang mengakibatkan sejumlah kebun milik masyarakat rusak.

Terkait hak itu Dirut PDAM Tirta Pengabuan Ustayadi berlian menyampaikan pihaknya saat ini telah berkordinasi dan sudah turun kelapangan ke lokasi limbah yang di keluhkan oleh masyarakat.

“Secara teknis kita sudah turun kebawah, dan kita sedang mencarikan solusi yang terbaik, rencana nya memang kita akan olah kembali dan akan di gunakan sebagai air baku kembali.”ucapnya,Rabu (18/05/22).

Baca Juga  Rayakan HUT ke-48, DPC PDIP Tanjab Barat Berbagi Kebahagiaan ke Masyarakat

Terkait kajian pembangunan PDAM Tirta pengabuan yang mengakibatkan lahan masyarakat rusak, ustayadi mengatakan bahwa pihaknya tidak punya wewenang, karena pihaknya hanya penerima.

“Terkait kajian pembangunan, itu bukan hak wewenang kami untuk menjawab, silahkan tanya pihak Dinas PUPR langsung.” Tandasnya.

Baca Juga  Cemarkan Tiga Desa, Pelaku Pemerkosaan di Bukit Suban Dikenakan Cuci Kampung

Sementara itu, Sekretaris komisi II Satria Tubagus Ryan Hermawan mengatakan, pihaknya akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak limbah PDAM Tirta pengabuan di desa talang makmur kecamatan tebing tinggi.

“Kami komisi II dprd Tanjab barat beserta OPD nanti akan turun langsung kelapangan melihat bagaimana kebun-kebun masyarakat yang terdampak.” Pungkasnya.*

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Keributan Terjadi di Tengah Antrian Gas LPG 3 Kg di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Rusak Parah, Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa

Tanjab Barat

Rugikan Negara Milliyaran Direktur PT Jasmine Indah Di Limpahkan Ke Kejari Tanjabbar

Tanjab Barat

Sat Narkoba Polrea Tanjabbarat Amankan Sabu Dari Medan

Tanjab Barat

Dinilai Kurang Berpihak Ke Desa,Kang Herry,Dokumen RPJMD Harus Mampu Jalankan Mandat UU Desa

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot Ditangkap