Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Rabu, 13 April 2022 - 20:54 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna ketiga Tanggapan Bupati Atas LKPJ dan Pembentukan Pansus

BulenonNews.Com, Tanjab Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna ketiga dalam rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota Dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat dan Pembentukan Panitia  Khusus DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021, bertempat di aula Paripurna DPRD Tanjab Barat, Senin (11/04/22).

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE di dampingi wakil ketua I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad jahfar, SH.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah,SE mengatakan sesuai dengan Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 2 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat pasal 150 ayat (1) huruf (c) quorum tercapai.

“Selanjutnya marilah kita ikuti bersama mendengarkan tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum anggota dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat.”ujarnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi

Dalam sambutan nya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung barat yang telah menelaah laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 dan memberikan pandangan umum serta masukan kepada Eksekutif.

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam kesempatan ini menyampaikan jawaban atas usul dan saran yang telah diajukan fraksi-fraksi DPRD yakininya F-Pdip, F-Golkar, F-PAN, F-PKB, F-gerindra, F-Tanjungjabung Barat Bersatu dan F-Nasdem Bekarya yang terkait dengan PAD, Peningkatan Sumber Daya Anggaran, Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Pendidikan, Infrastruktur serta pembangunan lainnya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tentunya ini menjadi evaluasi kami selaku pemerintah, tentunya yang di sampaikan oleh bapak-ibu anggota dewan yang terhormat tentu merupakan suatu kebaikan demi membangun kabupaten Tanjung jabung Barat yang lebih baik kedepan”ucapnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat, Berikan Apresiasi ke Lansia

Dalam Penyampaian jawaban pada Rapat Paripurna tersebut, Wabup juga menyampaikan akan menimbang dan menindak lanjuti saran atau masukan yang telah di sampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD kepada Eksekutif, saran serta masukan tersebut akan di tanggapi atau pun direalisasikan dengan menyesuaikan kepada segala aspek yang dan kondisi yang dimiliki Pemerintah Daerah.

“Terimakasih atas saran dan masukan Saudara tentunya kita akan menyesuaikan dari segala aspek, dalam pelaksanaan kegiatan program.” Tandasnya.

Usai rapat rapat paripurna ketiga mendengarkan bupati atas pemandangan umum anggota dewan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung barat, rapat di lanjutkan dengan pembentukan panitia khusus DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat terhadap LKPJ Bupati tanjung Jabung barat tahun anggaran 2021.

Rapat di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung barat, Wakil ketua DPRD Tanjab barat, Wakil Bupati Tanjung Jabung barat, Forkompinda, anggota DPRD Tanjab barat dan Kepala OPD Tanjung Jabung Barat. *

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD

Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan