Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / DPRD

Rabu, 2 Maret 2022 - 07:04 WIB

DPRD Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Booster Untuk Anggota Dan Staf

Bulenon News.Com Tanjab Barat – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Vaksinasi Booster untuk seluruh anggota dan staf yang beraktifitas di Gedung DPRD. Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah klaster perkantoran.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Ketua DPRD H. Abdullah. S.E saat di wawancarai, Selasa (01/03/22).

Abdullah meminta, semua pihak berperan aktif dalam menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah klaster perkantoran. Selain seluruh anggota DPRD, vaksinasi ini juga diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRD dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

“Ini ikhtiar kita bersama agar kita semua terhindar dari efek yang berbahaya jika positif terpapar Covid-19,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH mengatakan Covid-19 saat ini tengah tinggi-tingginya dalam beberapa pekan terakhir. Jahfar berharap, setelah digelarnya vaksin booster, lingkungan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tidak menjadi klaster Covid-19.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur'an dan Dana CSR

“Intinya semua yang beraktivitas di DPRD kita minta untuk di vaksin semua, terlebih untuk masyarakat juga harus di vaksinasi booster ini karena ini merupakan intruksi dari pemerintah.”Singkatnya

DPRD Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk gelar vaksinasi masal booster di DPRD Tanjung Jabung Barat dengan jumlah dosis sebanyak 130 dosis bagi seluruh anggota dan staf.

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

DPRD

Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022