DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / DPRD

Rabu, 2 Maret 2022 - 07:04 WIB

DPRD Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Booster Untuk Anggota Dan Staf

Bulenon News.Com Tanjab Barat – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Vaksinasi Booster untuk seluruh anggota dan staf yang beraktifitas di Gedung DPRD. Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah klaster perkantoran.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Ketua DPRD H. Abdullah. S.E saat di wawancarai, Selasa (01/03/22).

Abdullah meminta, semua pihak berperan aktif dalam menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah klaster perkantoran. Selain seluruh anggota DPRD, vaksinasi ini juga diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRD dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

Baca Juga  Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

“Ini ikhtiar kita bersama agar kita semua terhindar dari efek yang berbahaya jika positif terpapar Covid-19,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH mengatakan Covid-19 saat ini tengah tinggi-tingginya dalam beberapa pekan terakhir. Jahfar berharap, setelah digelarnya vaksin booster, lingkungan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tidak menjadi klaster Covid-19.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

“Intinya semua yang beraktivitas di DPRD kita minta untuk di vaksin semua, terlebih untuk masyarakat juga harus di vaksinasi booster ini karena ini merupakan intruksi dari pemerintah.”Singkatnya

DPRD Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk gelar vaksinasi masal booster di DPRD Tanjung Jabung Barat dengan jumlah dosis sebanyak 130 dosis bagi seluruh anggota dan staf.

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Akan Lakukan Pengecekan Alat USG Ke Puskesmas 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pansus dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap Ranperda RPJMD

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi 

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi