Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19 Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:59 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Mengambat Virus Corona

Minggu- 16 Agustus 2020

PELELAWAN – BULENONnews.com Kapolsek Pangkalan kuras terus mengajak masyarakat dalam Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Dalam rangka menghambat Penyebaran Covid19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Pada Kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Kuras, mengatakan, tentang himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan dan jaga kesehatan.

“Diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Sorek Satu, agar selalu patuh dan mentaati Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilaksanakan oleh Pihak Polsek Pangkalan Kuras,” himbau Kapolsek Sabtu,(15/08/20).

Baca Juga  Meski Pandemi Covid-19, Kades Talau Dan Warga Tetap Semangat Rayakan HUT RI Ke-75

Kapolsek juga melaksanakan Patroli ketempat keramaian seperti, Swalayan Indomaret, Planet Swalayan, Toserba 8000, untuk menghindari dan menghambat Penyebaran Corona Virud Deasese 2019 (Covid-19).

Patroli ini di laksanakan oleh Empat Personil Polsek Pangkalan Kuras, yang di Pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, IPDAO Esafati Daeli ,SH, dengan Kendaraan Satu unit mobil Roda Empat Patroli Lantas Polsek Pangkalan Kuras.

Baca Juga  Niat Mencari Ikan, Warga Kampar Malah Temukan Granat Didasar Sungai

Bentuk isi kegiatan ini adalah, melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), oleh pihak Polsek Pangkalan Kuras dengan menggunakan alat pengeras suara Toa/mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Diminta semua warga, agar selalu pakai Masker saat diluar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola hidup Bersih dan sehat di lingkungan tempat tninggal,” pintanya.

Baca Juga  Pawai Ziarah Ke Makam Tradisi Waga Tanjung Turun Temurun

Polsek dan jajarannya sangat berharap kepada masyarakat, “Supaya terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu hidup Sehat di Lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutupnya.

Penulis/Editot: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Sambangi RSUD Daut Arif, Pastikan Ibu dan Bayi Saat Melahirkan di Speeldboad Dirawat Dengan Baik

Tanjab Barat

Batasan Usia Jama’ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

Daerah

Hari Ini Tambah lagi, Positif Corona di Riau Menjadi Angka 621 Kasus

Tanjab Barat

Dua Tersangka Karhutla Dikenakan Pasal Yang Bebeda

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cegah Karhutla Melaui Program “Gas Pool”

Daerah

Dikualo Kerinci Kerja Tim KKS Tinjau Program PKTD

Tanjab Barat

Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap