Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:59 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Mengambat Virus Corona

Minggu- 16 Agustus 2020

PELELAWAN – BULENONnews.com Kapolsek Pangkalan kuras terus mengajak masyarakat dalam Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Dalam rangka menghambat Penyebaran Covid19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Pada Kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Kuras, mengatakan, tentang himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan dan jaga kesehatan.

“Diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Sorek Satu, agar selalu patuh dan mentaati Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilaksanakan oleh Pihak Polsek Pangkalan Kuras,” himbau Kapolsek Sabtu,(15/08/20).

Kapolsek juga melaksanakan Patroli ketempat keramaian seperti, Swalayan Indomaret, Planet Swalayan, Toserba 8000, untuk menghindari dan menghambat Penyebaran Corona Virud Deasese 2019 (Covid-19).

Baca Juga  Meski Pandemi Covid-19, Kades Talau Dan Warga Tetap Semangat Rayakan HUT RI Ke-75

Patroli ini di laksanakan oleh Empat Personil Polsek Pangkalan Kuras, yang di Pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, IPDAO Esafati Daeli ,SH, dengan Kendaraan Satu unit mobil Roda Empat Patroli Lantas Polsek Pangkalan Kuras.

Bentuk isi kegiatan ini adalah, melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), oleh pihak Polsek Pangkalan Kuras dengan menggunakan alat pengeras suara Toa/mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Sebar Maklumat Polda Riau Serta Pengecekan Lahan Rawan Kebakaran

“Diminta semua warga, agar selalu pakai Masker saat diluar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola hidup Bersih dan sehat di lingkungan tempat tninggal,” pintanya.

Polsek dan jajarannya sangat berharap kepada masyarakat, “Supaya terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu hidup Sehat di Lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutupnya.

Penulis/Editot: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Akibat Membuka Lahan Dengan Membakar, Sorang Petani di Tangkap Polisi

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Perkerjaan Dana Desa Disinyalir Tumpang Tindih Dengan Kegiatan Proyek APBD-P PUPR Tanjabbar

Tanjab Barat

Komisi III DPRD Tanjab Barat Akan Segera Layangkan Surat Pemberhentian Pekerjaan PT PWS Sementara

Tanjab Barat

Tinjau Vaksinasi Ibu Hamil, Kapolres Tanjab Barat: Semua Berjalan Lancar

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin