DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:59 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Mengambat Virus Corona

Minggu- 16 Agustus 2020

PELELAWAN – BULENONnews.com Kapolsek Pangkalan kuras terus mengajak masyarakat dalam Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Dalam rangka menghambat Penyebaran Covid19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Pada Kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Kuras, mengatakan, tentang himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan dan jaga kesehatan.

“Diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Sorek Satu, agar selalu patuh dan mentaati Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilaksanakan oleh Pihak Polsek Pangkalan Kuras,” himbau Kapolsek Sabtu,(15/08/20).

Kapolsek juga melaksanakan Patroli ketempat keramaian seperti, Swalayan Indomaret, Planet Swalayan, Toserba 8000, untuk menghindari dan menghambat Penyebaran Corona Virud Deasese 2019 (Covid-19).

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Sebar Maklumat Polda Riau Serta Pengecekan Lahan Rawan Kebakaran

Patroli ini di laksanakan oleh Empat Personil Polsek Pangkalan Kuras, yang di Pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, IPDAO Esafati Daeli ,SH, dengan Kendaraan Satu unit mobil Roda Empat Patroli Lantas Polsek Pangkalan Kuras.

Bentuk isi kegiatan ini adalah, melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), oleh pihak Polsek Pangkalan Kuras dengan menggunakan alat pengeras suara Toa/mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

Baca Juga  GBNN Batu Bara Gelar Acara Tanam Padi Perdana dan Launching Sekolah Lapangan

“Diminta semua warga, agar selalu pakai Masker saat diluar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola hidup Bersih dan sehat di lingkungan tempat tninggal,” pintanya.

Polsek dan jajarannya sangat berharap kepada masyarakat, “Supaya terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu hidup Sehat di Lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutupnya.

Penulis/Editot: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Tanjab Barat

Adi Asfandi Sh,Terkait Rehab Rumah Dinas Wabup,DPRD Diminta kroscek Item Anggaran

Meraingin

Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Tanjab Barat

Setibanya di Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat Sambut Pasutri Asal Jember yang Ke Mekkah Menggunakan Motor