Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Daerah

Minggu, 16 Agustus 2020 - 18:59 WIB

Giat Polsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Mengambat Virus Corona

Minggu- 16 Agustus 2020

PELELAWAN – BULENONnews.com Kapolsek Pangkalan kuras terus mengajak masyarakat dalam Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Dalam rangka menghambat Penyebaran Covid19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Pada Kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Kuras, mengatakan, tentang himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan dan jaga kesehatan.

“Diharapkan kepada masyarakat Kelurahan Sorek Satu, agar selalu patuh dan mentaati Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilaksanakan oleh Pihak Polsek Pangkalan Kuras,” himbau Kapolsek Sabtu,(15/08/20).

Baca Juga  Meski Pandemi Covid-19, Kades Talau Dan Warga Tetap Semangat Rayakan HUT RI Ke-75

Kapolsek juga melaksanakan Patroli ketempat keramaian seperti, Swalayan Indomaret, Planet Swalayan, Toserba 8000, untuk menghindari dan menghambat Penyebaran Corona Virud Deasese 2019 (Covid-19).

Patroli ini di laksanakan oleh Empat Personil Polsek Pangkalan Kuras, yang di Pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, IPDAO Esafati Daeli ,SH, dengan Kendaraan Satu unit mobil Roda Empat Patroli Lantas Polsek Pangkalan Kuras.

Baca Juga  Giat Polsek Teluk Menanti Patroli Bersama Masyarakat Pulo Mudo, Antisipasi Karhutla

Bentuk isi kegiatan ini adalah, melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), oleh pihak Polsek Pangkalan Kuras dengan menggunakan alat pengeras suara Toa/mega Phon kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Diminta semua warga, agar selalu pakai Masker saat diluar rumah, saat belanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola hidup Bersih dan sehat di lingkungan tempat tninggal,” pintanya.

Baca Juga  Terbakar Gedung Area Plasa Telkomsel Pekan Baru, Jaringan Hilang dan Terganggu

Polsek dan jajarannya sangat berharap kepada masyarakat, “Supaya terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu hidup Sehat di Lingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutupnya.

Penulis/Editot: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Proyek Rehabilitasi Pemeliharaan Jalan Tangga Raja Ilir Terkesan Asal Terlaksana

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Tanjab Barat

Kades Muara Seberang Gotong Royong Perbaiki Tanggul Jebol Di Kebun Warga Dampak Dari Abrasi

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI